Beri Apresiasi Pelanggan, PT Pos Luncurkan Luber Hadiah

Jumat, 28 Februari 2014 – 23:02 WIB

jpnn.com - BANDUNG - PT Pos Indonesia terus berupaya mendongkrak angka pengguna jasa berbagai produk perusahaan BUMN itu. Hari ini, PT Pos Indonesia meluncurkan program Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay 2014.

"Luber Hadiah ini merupakan program apresiasi kepada pelanggan setia PT Pos Indonesia, khususnya layanan Weselpos Instan, PosPay dan Western Union," kata Dirut PT Pos, Budi Setiawan saat meluncurkan program luber hadiah di Gedung Graha Pos Indonesia, Bandung, Jumat (28/2).

BACA JUGA: Diam-diam Merpati Punya Direktur Niaga Baru

Program Luber Hadiah Weselpos Instan dan Pospay 2014 ini dibagi menjadi dua periode undian dengan total hadiah uang tunai senilai Rp 3,5 miliar. Periode pertama undian luber hadiah diberikan sejak pelanggan melakukan transaksi mulai 1 Maret 2014 sampai dengan 30 Juli 2014, dengan hadiah uang tunai senilai Rp 1,5 miliar.

Sedangkan untuk periode kedua dengan hadiah Rp 2 miliar akan diberikan bila pelanggan melakukan transaksi sejak 1 Agustus-30 November 2014.  Selain itu ada juga grand prize untuk satu orang pemenang senilai Rp 150 juta dan satu orang pemenang senilai Rp 100 juta.

BACA JUGA: Trakindo Luncurkan Ekskavator Hidrolik Terbaru

Nantinya, hasil undian akan diumumkan pada tanggal 2 September 2014 di media massa nasional maupun lokal. Daftar pemenang juga akan dipasang di seluruh outlet atau kantor pos yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Pajak akan ditanggung sepenuhnya oleh PT Pos Indonesia, sehingga pengambilan hadiah tidak dipungut biaya apapun. Cukup menyerahkan resi atau bukti transaksi yang asli dan kartu identitas yang masih berlaku ke Kantor Pos," pungkasnya.

BACA JUGA: BNI Syariah Dapat Suntikan Modal Rp 500 M

Weselpos Instan adalah sarana pengiriman uang ke seluruh pelosok Indonesia secara mudah dan cepat, tanpa harus memiliki rekening bank. Sedangkan PosPay adalah sarana pembayaran tagihan apa saja di kantor pos, misalnya PLN, Telco, Pajak, Multi Finance, kartu kredit dan lain-lain. Sedangkan layanan pembayaran Western Union adalah layanan kerjasama dengan Western Union untuk penerimaan kiriman uang dari luar negeri. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Mau Buru-Buru Izinkan Merpati Terbang ke Jeddah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler