Beri Momen untuk Anak

Sabtu, 23 November 2013 – 18:48 WIB

jpnn.com - KECERIAAN yang dirasakan dua buah hatinya adalah hal yang sangat esensial bagi Dian Sastrowardoyo. Perempuan yang juga aktris dan model itu ingin agar kedua anaknya, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo, (2,5) dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo (5 bulan) ceria selalu.

“Saya tidak ingin mereka menjadi anak-anak yang rewel. Karena, rewel itu under develop nutrisi dan kurang perhatian,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 16 Maret 1982 tersebut.

BACA JUGA: Giring Nidji Keasyikan Jadi Dubber Animasi

Menurut aktris yang namanya melejit setelah membintangi Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu, anak yang rewel akan me­miliki dampak di masa depan. “Saat mereka dewasa akan di ketahui efeknya pada kecerdasan anak,” papar pasangan Indraguna Sutowo itu.

Lebih jauh lagi, Dian pun telah memberikan komitmen untuk berbuat yang terbaik bagi kedua buah cintanya. Itu karena, dia ingin anak-anaknya tahu bahwa mereka di sayang oleh kedua orang tua mereka.

BACA JUGA: Kevin Aprilio Jawab Tudingan Penipuan

Walau dia tidak selalu ada di rumah menunggui kedua anaknya, Dian berusaha memiliki momen berharga dengan anak-anaknya saat dia berada di rumah. Semisal, dia selalu memastikan untuk memandikan dan memberikan pijatan kepada dua buah hatinya. (puj/nar/tia)

BACA JUGA: November Jadi Bulan Bahagia Raisa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agnez Mo Hadiri Launching Frigo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler