Beri Sinyal tak Bawa Pemain MU ke Brasil

Minggu, 04 Mei 2014 – 20:02 WIB

jpnn.com - LONDON - Performa jeblok yang ditunjukkan Manchester United musim ini bisa berpengaruh buruk pada peluang para pemainnya menyambut Piala Dunia 2014 mendatang. Pasalnya, beberapa pemain terancam tak masuk skuat Inggris.

Mereka di antaranya ialah Danny Welbeck, Michael Carrick, Chris Smalling, Phil Jones, Ashley Young, dan Tom Cleverley. Performa keenam pemain itu memang dianggap jauh dari kata memuaskan.

BACA JUGA: Tangan Crutchlow Makin tak Bisa Diajak Kompromi

Praktis, hanya Wayne Rooney yang dipastikan mendapat satu slot dari 23 pemain yang akan dibawa ke Brasil. Hal itu sudah diungkapkan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson.

“MU adalah salah satu tim yang memiliki banyak pemain Inggris. Namun, sebagai pemain, mereka harus menerima bahwa karir di timnas Inggris sejalan dengan performa mereka di klub,” terang Hodgson di laman Sky Sport, Minggu (4/5).

BACA JUGA: Simeone Minta Suporter Atletico Geruduk Markas Levante

Jika ucapan Hodgson benar, itu tentu menjadi mimpi buruk bagi MU. Pasalnya, selama ini tim berjuluk Setan Merah itu merupakan salah satu klub yang paling banyak menyumbangkan pemain ke timnas.

“Jika performa mereka tak bagud i klub, itu berarti posisi mereka di timnas berada di bawah ancaman. Ini adalah bagian dari tugas sebagai pelatih timnas,” tegas Hodgson. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tata: Barcelona tak Layak Juara!

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sudah Amankan Liga Champions, Arsenal Tetap Ingin Fight


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler