Beri Sumbangan dan Bantuan untuk Korban Bencana lewat NTT Youth Project

Kamis, 08 April 2021 – 13:20 WIB
Evakuasi korban bencana di NTT. Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - NTT Youth Project menggalang donasi dan bantuan di wilayah Jakarta dan sekitarnya untul korban bencana alam di beberapa wilayah di Nusa Tenggara Timur.

Komunitas yang mayoritas terdiri dari anak muda asal NTT ini mengumpulkan bantuan dan donasi dari warga Jakarta dan sekitarnya. Selain itu, tidak menutup kemungkinan bantuan dari daerah lainnya juga.

BACA JUGA: 5 Berita Terpopuler: Waspada Siklon Tropis Seroja,Yayasan Keluarga Soeharto Harus Angkat Kaki, Tagih Janji Mahfud

"Sesuai dengan flyer yang kami sebarkan, kami berharap bantuan khusus yang sering dilupakan tetapi justru sangat dibutuhkan para korban, salah satunya adalah pakaian dalam," Koordinator NTT Youth Project, Oktavianus Alfianus Aha melalui keterangan persnya hari ini.

Berdasarkan flyer yang disebar, NTT Youth Project mengumpulkan bantuan berupa susu untuk balita dan ibu hamil, vitamin, pampers, pembalut, dan popok lansia.

BACA JUGA: Menkes Budi: Vaksinasi Covid-19 di NTT Ditunda

Kemudian selimut pakaian bayi dan dewasa, termasuk kebutuhan dalaman. Selanjutnya, peralatan mandi seperti sabun mandi, pasta gigi dan sebagainya

Terakhir masker dan hand sanitizer. Selain itu penyumbang bisa menyumbangkan dana melalui rekening Bank DKI 70121234798.

BACA JUGA: Sejumlah Artis Lawas Gelar Konser Amal Virtual untuk Korban Banjir NTT

"Tetapi kami juga terbuka bila ada yang menyumbang barang-barang kebutuhan lainnya " tutur pria yang kerap disapa Alvin tersebut.

Bagi warga yang akan menyumbang berbentuk barang bisa langsung datang atau mengirimkannya ke alamat Posko NTT Youth Project di Jalan Erlangga II Nomor 13 RT 2/ RW 3 Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, 12110.

Kontak person yang bisa dihubungi Alvin 085237887250. Kemudian Unan di nomor 081221682820. Selanjutnya Riky di nomor 083194080558.

"Kami akan melaporkan secara berkala bantuan yang sudah diterima dan diberikan pada korban bencana di NTT melalui aku media sosial NTT Youth Project, terima kasih untuk semua yang tulus hati menyumbang. Tuhan berkati selalu," pungkas Alvin. (flo/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler