Berikut 6 Rekomendasi Gim MMORPG Android Terbaik Tahun Ini

Minggu, 27 Desember 2020 – 05:16 WIB
Game MMORPG. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Open world merupakan genre yang sudah pasti familiar dengan penggemar game hp android. Genre satu ini selalu berhasil membuat gamer betah memainkan smartphone miliknya dan tidak sedikit yang lupa waktu.

Game open world menyuguhkan kebebasan kepada para pemainnya yang tidak bisa didapat dari genre lain.

BACA JUGA: Popularitas Gim Among Us Sudah Lampaui Pokemon GO

Mulai dari bersosialisasi, membunuh monster jahat, menjelajahi berbagai tempat di dunia sampai menyelesaikan setiap misi yang menantang.

Berikut enam rekomendasi game MMORPG android terbaik.

BACA JUGA: Sharp Aquos Zero 2: Ponsel Pintar Teringan di Dunia, Buat Nge-game Seharian Gak Bakal Nge-lag

1. Aura Kingdom 2

Melansir dari laman gameversi.com, Aura Kingdom 2 adalah game classic MMORPG yang dibalut genre Open World dan dihadirkan ke dalam versi Mobile.

BACA JUGA: Wajah Dewi Perssik Dipenuhi Bintik Merah Karena Covid-19, dr Tirta Bilang Begini

Daya tariknya berasal dari berbagai pilihan karakter keren dan cantik, dengan grafis yang elegan.

Game buatan X-Legends Entertaiment ini menyuguhkan beraneka macam karakter yang memiliki sill efek dan job keren. Jelajahilah dunia aura kingdom dengan segala keseruannya, sesuai gaya kamu masing-masing.

“Sebagai seorang 'Hero' kamu perlu menyelesaikan banyak quest yang menantang. Sanggup menyelesaikannya satu per satu?," ucap Rusdin, admin gameversi.com.

2. Era of Legends

Tidak kalah seru dari game sebelumnya, Era of Legends juga wajib kamu coba. Game Open World MMORPG ini memungkinkan kamu mengendarai binatang fantasi untuk bertarung melawan naga dan iblis.

Jangan khawatir mudah membosankan, karena sudah disiapkan berbagai macam job dengan skill yang beraneka macam pula. Silahkan jelajahi dunia fantasi Era of Legends, menyelesaikan quest dan bertarung satu melawan satu di kontes PvP.

3. Perfect World

Untuk pemain yang sejak dulu bermain di PC, tentu sudah tidak asing lagi dengan game classic MMORPG satu ini. Bernostalgialah sekarang di ponsel kamu yang alur cerita dan grafis gamenya sama-sama keren seperti versi PC.

Kustomisasi karakter pahlasan kamu sesuai imajinasi dan jadikan yang terkuat. Tersedia berbagai race yang dapat kamu jelajahi, seperti Winged Elves Humans, sampai Untamed. Semua tersedia di Perfect World.

4. Fellow: Eternal Clash

Rekomendasi game MMORPG android terbaik selanjutnya adalah Fellow Eternal Clash. Permainan ini tergolong unik, karena latar tempat yang bisa diexplorasi oleh para pemainnya meliputi wilayah di darat dan lautan.

Berbagai macam monster yang menakutkan siap menghentikan kamu ditengah-tengah mis. Selami lautan dan lihat sendiri keindahannya.

Tersedia empat pilihan job menarik, yaitu Ranger, Rogue, Mage dan Warrior yang memiliki karakteristik sill masing-masing. Siap memainkannya?

5. Black Desert Mobile

Di game MMORPG online kali ini, ada tiga wilayah yang bisa kamu jelajahi dengan bebas. Terdiri dari Calpheon, Serendia, dan Balenos. Adapun job class yang dapat dipilih terdiri dari Giant, Witch, Valkyrie, Ranger, dan Warrior.

Battle system yang diterapkan oleh Black Desert Mobile berbasis pada gerakan-gerakan epik dan kombo keren. Grafik dan efek-efek sill yang terlihat begitu mengagumkan dan memanjakan mata pemain.

6. Dragon Raja 

Terakhir, pecinta game android MMORPG bisa mencoba Dragon Raja. Sistem Open World yang ditawarkan begitu luar biasa dan dijamin memuaskan.

Dikembangkan menggunakan Unreal engine game, pemain bisa melaukan berbagai kustomisas keren.

Soal grafis, nggak perlu diragukan lagi deh sob. Pasti membuat kamu betah berlama-lama memainkannya. Tersedia pula beragam fitur explorasi, quest, dan job yang tidak kalah dar game MMORPG lain.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler