Berita Duka, Wina Mardiani Meninggal Dunia, Jasad Mahasiswi Itu Ditemukan Terkubur dengan Kaki Terikat

Minggu, 08 Desember 2019 – 23:03 WIB
Mahasiswi Bengkulu ditemukan terkubur dengan kaki terikat. Foto: Antarabengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Wina Mardiani, 20, mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi, Universitas Bengkulu, meninggal dunia dengan kondisi sangat mengenaskan. 

Jasadnya ditemukan terkubur dengan kaki terikat dan kepala tertutup karung di belakang kamar indekosnya, Minggu petang (8/12).

BACA JUGA: Anak dan Istri Kedua Hakim PN Medan Jamaluddin Diperiksa di Aceh

Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari mengatakan, sebelumnya, korban telah dilaporkan hilang lima hari yang lalu oleh keluarganya.

Kompol Jauhari mengatakan jasad korban pertama kali ditemukan pihak keluarga yang curiga dengan bau busuk dari arah belakang kamar indekos korban.

BACA JUGA: Teman Indekos Mahasiswi yang Tewas Terkubur Kaki Terikat Ungkap Hal Janggal

Kecurigaan semakin memuncak ketika pihak keluarga menemukan sendal korban dan cangkul di sekitar batang sawit belakang kamar indekos korban.

Di lokasi kejadian, warga juga menemukan tanah bekas galian. Hanya saja, tanah bekas galian tersebut ditutupi dengan pelepah sawit.

BACA JUGA: Mahasiswi Unib Tewas Terkubur dengan Kaki Terikat, Penjaga Indekos Tiba-tiba Menghilang

Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengenaskan dan sudah mengeluarkan aroma busuk. Mayat korban ditemukan dengan kepala terbungkus karung dan kaki terikat.

Korban ditemukan masih menggunakan pakaian lengkap. Hanya saja baju dan celana korban dalam kondisi tidak terkancing.

"Korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan autopsi. Kami belum tau apakah ada luka atau tidak. Tetapi ini indikasi pembunuhan," kata Kompol Jauhari di Bengkulu, Minggu.

Kepolisian, kata Kompol Jauhari, kini sedang mendalami kasus penemuan mayat ini. Ia enggan berkomentar lebih jauh tentang adanya indikasi pembunuhan dalam kasus ini sebab masih tahap penyelidikan.

Salah satu pihak keluarga korban saat diwawancarai mengatakan, pihak keluarga mencurigai salah satu penjaga indekos tempat korban tinggal. Sebab, saat pihak keluarga sibuk mencari keberadaan korban yang sempat dinyatakan hilang, penjaga indekos tersebut diketahui juga menghilang.

"Kami curiga dengan penjaga kosan itu karena hari ini dia hilang entah pergi ke mana. Karena kecurigaan ini kami terus cari ke arah belakang kos dan ditemukan bekas galian," kata salah satu keluarga korban yang tak disebutkan namanya.

BACA JUGA: Pembunuh Sadis Siswi SMA Itu Akhirnya Tertangkap, nih Tampangnya

Pantauan di lokasi kejadian, tempat indekos korban saat ini masih ramai dikunjungi warga sekitar. Polisi telah memasang garis polisi di kamar indekos korban dan ditempat korban ditemukan terkubur.(antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler