Berita Duka: Yanto Meninggal Dunia

Selasa, 06 Agustus 2019 – 07:17 WIB
Korban Tenggelam. ILUSTRASI. Foto: JPG/JPNN.com

jpnn.com, TABANAN - Hati-hati bagi Anda yang doyan memancing di telaga. Seorang pemancing asal Sidokerto, Girimarto, Wonogiri, Jawa Tengah, bernama Yanto, 23, ditemukan tewas tenggelam, Minggu (4/8) pagi di Bendungan Telaga Tunjung, Desa Pesagi, Penebel, Tabanan.

Menurut informasi, musibah yang dialami korban ketika korban bersama dua temannya, Bayu Kurniawan, 24, dan Haris Kurniadi berniat memancing di TKP.

BACA JUGA: Berita Duka : Misilah Binti Mohammad Solikin Meninggal Dunia di Tanah Suci

Mereka kemudian berangkat Minggu dini hari. Sebelum ke TKP, korban sempat membeli arak di Sandan, Penebel. Setiba di TKP, korban kemudian memasang umpan pancing.

Sambil menunggu ikan masuk perangkap, korban dan dua temannya menenggak arak. Tak kunjung mendapatkan ikan, korban kemudian pindah ke sebelah utara dengan membawa arak sisa.

BACA JUGA: BNPB: Lima Korban Meninggal Dampak Gempa 6,9 SR

BACA JUGA: Berita Duka: Kadek Mario Meninggal di Lokasi Kejadian

“Sekitar pukul 02.00, korban diajak pulang temannya. Tapi, korban tidak mau. Bahkan, sudah diajak pulang paksa,” kata sumber di TKP seperti dilansir Radar Bali (Jawa Pos Group).

BACA JUGA: Berita Duka, Muhlisin Yosi Verianto Meninggal Dunia

Teman korban memaksa pulang karena korban mabuk berat. “Tapi, ajakan itu selalu ditolak,” beber saksi lagi.

Pukul 06.00, teman korban waswas. Pasalnya, korban tak kunjung pulang ke kosan mereka. Bayu Kurniawan, Haris Kurniadi dan istri korban kemudian ke TKP untuk mencari korban.

Namun, korban tidak ditemukan. Setelah dilakukan pencarian oleh warga setempat, korban justru ditemukan meninggal di dasar telaga.

Korban kemudian dievakuasi tim SAR. “Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan. Tapi, ditemukan sisa muntahan dari mulut dan hidung korban,” pungkas saksi di TKP.(JPG/rb/mus/mus/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Berita Duka: Kadek Mario Meninggal di Lokasi Kejadian


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler