Berkat Strategi Ini, PSM Sukses Gunduli Persiba

Selasa, 07 April 2015 – 00:55 WIB
simamaung

jpnn.com - MAKASSAR- PSM Makassar tampil menggila pada laga perdana QNB League 2015. Tim berjuluk Juku Eja itu sukses menggunduli Persiba Balikpapan dengan skor 4-0 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (6/4).

Ponaryo Astaman membuka keunggulan PSM lewat golnya pada menit kelima. Tiga gol PSM lainnya dijaringkan Syamsul Chaeruddin pada menit ke-46, Johan Yoga Utama (60) dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah (71).

BACA JUGA: Oezil Punya Sesuatu yang Spesial

“Kunci kemenangan kami bukan pada individu, tapi pada kolektivitas tim. Sebelum main, saya katakan ke pemain, walau ada beberapa pemain yang absen, kami jangan terlalu pikirkan. Karena kami adalah tim," kata Hans Peter, asisten pelatih PSM di laman PT Liga Indonesia.

Kemenangan itu membuat PSM kini nangkring di urutan pertama klasemen sementara. PSM berhasil menggusur Persipura Jayapura dan Barito Putra berkat agregat gol.

BACA JUGA: David Beckham jadi Ayah Paling Top di Kalangan Selebriti

“Tapi ini baru laga pertama, masih ada laga berikutnya. Saya akui kami banyak melakukan kesalahan sendiri pada 20 menit awal. Tapi saat istirahat, kami evaluasi dan di babak kedua anak-anak tampil lebih baik," tegas Hans. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: FIFPro Asia Dukung Menpora Selamatkan Sepak Bola Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Patahkan 2 Rekor Ini Usai Tekuk Granada 9-1


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler