Oezil Punya Sesuatu yang Spesial

Senin, 06 April 2015 – 21:19 WIB
Mesut Oezil. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Mantan pemain Liverpool, Jamie Redknapp memuji bintang Arsenal Mesut Ozil. Redknapp yang pernah berseragam The Reds pada 1991-2002 menyebut kinerja Oezil saat bermain melawan Liverpool pekan kemarin, adalah sesuatu yang brilian.

Oezil mencetak satu gol saat Arsenal menghantam Liverpool dengan skor telak 4-1, di Emirates Stadium, Sabtu (4/4).

BACA JUGA: David Beckham jadi Ayah Paling Top di Kalangan Selebriti

Sebelumnya, Si Kidal berkebangsaan Jerman itu diserang banyak kritik usai tak mampu menampilkan performa sesungguhnya. Namun Redknapp percaya bahwa gelandang berusia 26 tahun itu pantas mendapat kredit lebih usai tampil melawan Liverpool.

"Tidak ada keraguan bahwa Mesut Oezil adalah sasaran empuk bagi mantan pemain dan pakar, tetapi dia sudah membayarnya (dalam laga melawan Liverpool). Dan penonton juga layak membeli tiket untuk itu," tulis Redknapp, di Daily Mail, Senin (6/4).

BACA JUGA: FIFPro Asia Dukung Menpora Selamatkan Sepak Bola Indonesia

Redknapp belum berhenti memuji. Menurutnya, kualitas Oezil sangat spesial. "Melawan Liverpool, Oezil sudah kembali ke 'rumahnya'. Dia brilian di saat pertandingan besar. Mungkin Anda tidak bisa menjadi pahlawan di Real Madrid (mantan klub Oezil) atau memenangkan Piala Dunia tanpa memiliki sesuatu yang istimewa. Oezil memiliki itu," pungkas Oezil. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Madrid Patahkan 2 Rekor Ini Usai Tekuk Granada 9-1

BACA ARTIKEL LAINNYA... Skandal Seks Bintang MU dengan Nona Watson Terungkap ke Publik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler