Berlusconi: Allegri Akan Ke AS Roma

Jumat, 17 Mei 2013 – 15:44 WIB
Massimiliano Allegri. FOTO: Getty Images
MILAN- Massimiliano Allegri dipastika tidak akan melatih AC Milan lagi musim mendatang. Tak tanggung-tanggung, kepastian itu disampaikan langsung oleh pemilik Milan Silvio Berlusconi. Menurut Berlusconi, masa depan Allegri bersama Milan akan berakhir ketika musim ini selesai.

jpnn.com - “Dia akan ke Roma. Keterangan lebih lanjut akan kami sampaikan setelah pertandingan melawan Siena,” terang Berlusconi seperti dilansir Goal.

Kalimat yang disampaikan Berlusconi seolah menjadi penegas mengenai masa depan Allegri yang akan hengkang ke Roma. Dalam beberapa waktu terakhir, mantan pelatih Cagliari tersebut memang santer disebut bakal menangani Serigala Roma.

BACA JUGA: Djohar: Penyegelan Kantor PSSI Cara Preman

Allegri memang sudah tidak dipercaya lagi oleh manajemen, pemilik dan fans Milan. Itu terjadi setelah Allegri tak bisa memperbaiki prestasi Milan. Musim ini, Milan bahkan tak bisa mendapatkan satupun gelar di liga domestic maupun kompetisi Eropa.

Satu-satunya keberhasilan Allegri ialah kesuksesannya membawa Milan mengalahkan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Namun, Milan akhirnya harus tersingkir setelah dikandaskan Barcelona dengan empat gol tanpa balas di pertemua kedua.

BACA JUGA: Kerangka Tim U-14 Belum Terbentuk

Di Serie A, Milan juga terengah-engah. Mereka masih harus berjuang hingga akhir kompetisi untuk mengamankan tiket ke Liga Champions musim mendatang. Mereka harus bersaing dengan Fiorentina yang juga masih memiliki kesempatan merebut satu slot ke kompetisi paling elit di Eropa tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Inilah Pemain Terbaik Chelsea Musim Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Torres Merasa Sudah Menemukan Kehebatannya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler