Bermain di Eropa jadi Impian Neymar

Rabu, 06 Maret 2013 – 01:53 WIB
SAO PAOLO — Striker Timnas Brazil Neymar menyatakan bermain di Eropa adalah impiannya. Namun, ia tidak ingin terburu-buru mewujudkan keinginannya itu. Ia mengatakan saat ini dirinya masih betah membela klubnya, Santos.

“Saya memang memiliki mimpi untu bermain di Eropa suatu hari nanti. Tapi waktu saya belum datang. Ketika saya menyadari bahwa saat yang tepat telah tiba, aku akan pergi ke Eropa,”  bebernya seperti dilansir Goal, Selasa (5/3).

Pemain berumur 21 tahun ini memang telah lama dikaitkan dengan beberapa raksasa Eropa beberapa bulan terakhir, seperti Barcelona, Real Madrid dan Bayer Munchen. “Saya tidak memiliki preferensi untuk setiap klub tertentu, saya suka mereka semua. Untuk memilih salah satu diantara mereka (Madrid dan Barca), saya rasa tidak perlu. Mereka berdua adalah klub besar, begitu juga dengan Bayern,” beber Neymar.

Pemain muda ini menambahkan, ia merasa tidak memiliki tekanan menjelang Piala Dunia mendatang. “Saya tidak merasa tertekan menjelang Piala Dunia dan saya bermimpi tentang kemenangan itu. Saya tidak berpikir ada terlalu banyak tekanan. Aku hanya ingin berada di dalamnya dan bermain dengan baik,” ungkapnya.

Neymar juga mengaku gembira karena telah dibandingan dengan legenda Brazil Pele, Ronaldo beserta Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. “Dibandingkan dengan Pele, Ronaldo, Messi, Cristiano Ronaldo merupakan suatu kehormatan besar. Cristiano Ronaldo memang pemain yang sangat baik, salah satu terbaik di dunia. Namun saat ini yang terbaik di dunia menurut pendapat saya ada Messi,” kunci wonderkid ini. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daud Cino Ingin Kanvaskan Vetyeka Secepatnya

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler