Berpose Topless, Agni Pratistha Dicaci dan Dipuji

Senin, 23 Mei 2011 – 10:01 WIB
Agni Pratistha dalam salah satu posenya. Foto : ELLE

SEBAGAI bekas Puteri Indonesia, Agni ditekankan untuk menjaga imej dan citraTindakan berpose syur akan diklarifikasi dan Agni terancam diberikan sanksi.

Foto topless Agni Pratistha di majalah fashion dan lifestyle luar negeri yang kemudian tersebar luas di internet terus menuai komentar pujian dan kecaman

BACA JUGA: Anugerah Terindah untuk Sabrina

Menurut Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Agni yang juga Puteri Indonesia 2006 akan diklarifikasi seputar foto-foto berani itu dan tak tertutup kemungkinan akan ada tindakan tegas terhadapnya.

Sebenarnya, Asisten Corp
Public Relation Manager YPI Ahmad R Subing menilai foto Agni tergolong biasa

BACA JUGA: Ikke Nurjanah Pilih Calon Suami Bujangan

Tapi selanjutnya jadi luar biasa manakala pose syur itu dilakukan seorang Puteri Indonesia yang diamanahkan menjaga imej dan citra.

"Itu hal biasa seperti majalah-majalah dewasa lainnya, tapi karena dia Puteri Indonesia jadi luar biasa
Makanya kita cari tahu dulu, apa benar seperti itu" Alasannya apa" Kita lagi mencari majalahnya," ungkap Ahmad R Subing saat dihubungi per telepon

BACA JUGA: Arumi Bachsin Dapat Wejangan dari Ibu Menteri



"Kita belum melihat foto-foto itu, tapi kita tahu dari media online, informasi yang kita dapat katanya untuk majalahKita sedang mencari majalahnya untuk memastikan apakah benar," sambungnya.

Tindakan pertama yang akan dilakukan YPI adalah klarifikasi pada yang bersangkutanAlasan "keteledoran" sehingga menerima kontrak untuk pose yang menurunkan citra dan imej Puteri Indonesia secara keseluruhan.

Padahal, lanjut Ahmad R Subing, untuk para calon Puteri Indonesia sudah ditekankan supaya selalu menjaga imej walaupun sudah lepas dari YPISebelum mereka terpilih, bahkan saat masih di karantina sudah ditekankan hal itu.

Sejauh ini, pihak Agni yang juga adik kandung Sigi Wimala itu belum memberikan tanggapan perihal foto syur tersebutSaat dikontak beberapa waktu lalu, ayah sekaligus manajer Agni, Wardono, menolak berkomentarAlasannya, Wardono belum melihat foto-foto Agni"Saya belum lihat, jadi tidak bisa komentarApalagi itu kan foto kapan?" kata Wardono.

Wardono juga tak mau berkomentar tentang hujatan kepada Agni karena statusnya yang bekas Putri Indonesia"Nanti saya tanya karena belum tentu benar juga,” imbuhnya

Tujuh pose yang ditampilkan Agni memang sengaja ditampilkan untuk sebuah majalah ternama luar negeri beberapa tahun laluDua dari tujuh foto menampilkan Agni tanpa atasan dengan hot pants berwarna hitam yang sedang telungkup di atas tempat tidurKakinya hanya mengenakan kaos kaki berwarna hitam, sedangkan pakaian dalamnya berada di bawah tempat tidur.

Sementara itu, di foto lainnya, Agni terlihat riang hanya berbalut kaos singlet putih dan celana dalam hitam di bawah selimut tebalIa juga terlihat super seksi dengan pakaian tipis tembus pandang yang memperlihatkan bagian dalam tubuhnya.

Di forum internet, beberapa orang sempat menghujat aksi cewek kelahiran 8 Desember 1987 ini karena dianggap bergaya tidak senonohTapi, tak sedikit juga yang malah memujinya menjadi super cantik dan seksi di majalah asal Perancis tersebut(BCG/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nova Eliza Bikin Film Sepak Bola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler