Bersama Brotoseno, Angie Makin Bahagia

Kamis, 19 Januari 2012 – 14:01 WIB

HARI-hari Angelina Sondakh makin cerah saja. Terutama sejak artis-politisi ini makin serius pacaran sama Kompol Brotoseno. Raut sedih yang dulu kentara sesaat setelah ditinggal pergi suami (alm) Adjie Massaid, kayaknya mulai menghilang.
      
"Saya dari kemarin ketemu dia happy-happy aja, jadi kita mau bilang apa. Happy, dia bisa bercanda waktu kami rapat kemarin," kata rekan Angie di Partai Demokrat, Ruhut Sitompul.
    
Awalnya Ruhut mengaku kaget karena Angie bisa menjalin hubungan dengan Brotoseno. Ia menilai keputusan Angie untuk dekat dengan mantan penyidik KPK terlalu cepat pasca kepergian Adjie.
    
"Aku juga nggak ngira pas lihat dia dekat sama orang. Aduh pening juga aku," imbuh pengacara kondang ini.
    
Namun Ruhut berharap Angie bisa menjaga perasaan banyak orang yang rawan tersakiti. Meski sulit menutupi perasaan bahagia yang tengah menyelimuti Angie dengan Brotoseno, sang kekasih. "Cuma Angie harus menjaga perasaan keluarga suaminya," tandas Ruhut
    
Kabar hubungan Angie-Brotoseno pun semakin berkembang. Sumber terdekat yang juga kerabat keluarga Brotoseno membeberkan rencana keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Tak main-main, pernikahan katanya digelar tiga bulan ke depan.
    
Persiapan, kata si sumber, sudah dilakukan. Angie sudah mempersiapkan konsep pernikahan yang modern. Angie juga sudah memesan segala keperluan untuk acara besar tersebut.
    
"Keluarga Brotoseno menyambut Angie dengan baik. Bahkan sudah tidak sabar dan ingin agar Angie dan Brotoseno segera menikah," ujar sumber.

Apa komentar Angie? Ia hanya tertawa lebar sambil berujar, "Saya, kok, tidak berselera, ya, membahas soal itu. Ayah saya selalu bilang, "No need to comment on statement that have no evidence"‚" kilahnya.(BCG/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Persembahan Khusus Simple Plan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler