Bersiap, Barca Pinjam Kamp Arsenal

Kamis, 26 Mei 2011 – 20:45 WIB
LONDON - Arsenal disingkirkan Barcelona di babak perempat finalArsenal kalah agregat 3-4 sekalipun menang 2-1 di kandang sendiri

BACA JUGA: Langkah Mudah Dua Petenis Unggulan

Namun, Arsenal tetap berbaik hati kepada Barca dengan meminjamkan kamp latihan mereka di London Colney sebagai tempat latihan untuk final.

"Arsenal dengan senang hati menerima permohonan Barca untuk menggunakan fasilitas latihan kami untuk persiapan final Liga Champions," ungkap juru bicara Arsenal seperti dilansir Daily Mail.

Barca pun sudah berlatih di London Colney Rabu petang waktu setempat (25/5)
Rencananya, Barca akan berlatih di sana sampai Kamis karena hari berikutnya Carles Puyol dkk sudah menjajal Wembley.

"Latihan sekadar menjaga kondisi

BACA JUGA: Pelatih Persema Tidak Patah Semangat

Para pemain sangat rileks
Sebelum latihan, mereka juga punya banyak waktu menikmati Kota London," ungkap Andoni Zubizarreta, direktur olahraga Barca kepada Marca.

Dalam latihan, sudah tampak bek tengah Gabriel Milito yang sebelumnya diragukan karena baru pulih dari cedera hamstring

BACA JUGA: SBY Kembali Disebut Prihatin atas Kisruh PSSI

Hanya, Milito kemungkinan besar tidak akan diturunkan di final karena opsi utama di jantung pertahanan adalah Puyol dan Gerard Pique.

Juga masih ada Eric Abidal dan Javier MascheranoKedua pemain memang tidak berposisi asli sebagai bek tengahAbidal aslinya bek kiri, sedangkan Mascherano gelandang bertahanNamun, baik Abidal dan Mascherano tampil tidak mengecewakan ketika diturunkan sebagai bek tengah di Barca.

"Itu (bek tengah) bukan posisi sayaSaya tahu saya kecil dan tidak tinggiTapi, ketika saya dimainkan di posisi yang bukan spesialisasi saya, maka saya akan berusaha beradaptasi dan menampilkan permainan semaksimal mungkin," ungkap Macherano seperti dilansir Daily Mail.

Mascherano sadar apabila kansnya turun di final tidak besar"Saya mencoba mempertahankan apa yang saya katakan saat saya pertama bergabung BarcaSaya siap bergabung baik di lapangan maupun bench dan jika kebetulan, podium (juara) pula," jelas kapten timnas Argentina itu(dns/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Faktor Sanksi FIFA, Investor Arema Kian Menjauh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler