Bersiap untuk Valentine Terindah

Rabu, 03 Februari 2010 – 06:06 WIB
Nadine Chandrawinata saat presskon Konser Live Earth Indonesia di Balairung Kementrian Budaya dan Pariwisata, Jakarta, Selasa (2/2). (Foto: Fredik Tarigan/Indopos)

JAKARTA -- Nadine Chandrawinata tidak sabar menanti Hari Valentine pada 14 Februari nantiPutri Indonesia 2005 itu memperkirakan bisa merasakan suasana paling romantis karena sang kekasih segera datang

BACA JUGA: Tak Mau Lagi Gunakan Botox



Menurut Nadine, pacarnya yang sedang menempuh pendidikan S-2 di salah satu perguruan tinggi di San Francisco, Amerika Serikat, itu beberapa hari lagi akan pulang
Sudah tujuh tahun pacaran, tapi baru kali ini ada kesempatan bersama di hari kasih sayang tersebut

BACA JUGA: Tidak Pintar, Tapi Mau Belajar

"Saya yakin tahun ini akan beda sama sebelumnya karena some one special akan ada sama aku," katanya ditemui di gedung Kementerian Budaya dan Pariwisata kemarin (2/2).

Beberapa tahun yang sudah terlewati, Nadine merayakan hari kasih sayang seperti seorang jomblo
Sendirian atau bersama teman-temannya

BACA JUGA: Beyonce Dipastikan Raih 4 Grammy

"Tahun lalu malah sama teman-teman, cewek semuaMasing-masing curhat masalah pribadiAda yang baru putus, ada yang baru jadian," kisah perempuan kelahiran Hannover, Jerman, pada 8 Mei 1984 itu.

Nadine membayangkan tahun ini akan merasakan malam Valentine romantis dalam balutan acara candle light dinnerSudah pasti seperti itu" "Belum tahu ya, belum bilang diaTapi, semoga saja," kata Nadine berharap.

Tujuh tahun pacaran dan lebih banyak long distance bisa Nadine pertahankan dengan modal saling percaya"Walaupun jauh, dia tetap perhatikan akuDan, aku juga selalu kasih tahu kegiatankuItu bisa mengantisipasi dari ancaman gosip," imbuhnya(gen/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Piala di Kehamilan Pertama


Redaktur : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler