Bertemu Jokowi, Ketum Cantik Ini Laporkan Perkembangan PSI

Senin, 10 Agustus 2015 – 20:26 WIB
Bertemu Jokowi, Ketum Cantik Ini Laporkan Perkembangan PSI. Ketua Umum PSI Grace Natalie bersama Sekretaris Jenderal PSI Raja J Antoni ke Istana Negara. Keduanya diterima Presiden Jokowi.

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terus membangun komunikasi. Tidak hanya tokoh masyarakat dan partai politik, tapi termasuk Presiden Joko Widodo.

Sebagai partai baru, langkah ini menjadi pilihan PSI untuk kian dikenal baik melalui visi dan misinya, maupun secara pergerakannya.

BACA JUGA: Mensos Pantau Langsung Pencairan Dana PKH di Sumbar

Senin (10/8) siang tadi, Ketua Umum PSI Grace Natalie bersama Sekretaris Jenderal PSI Raja J Antoni ke Istana Negara. Keduanya diterima Presiden Jokowi.

Dalam pertemuan tersebut,  Grace dan Toni meminta saran Jokowi tentang bagaimana mengelola partai dalam konteks transisi demokrasi di Indonesia.

BACA JUGA: OSO Sumbang Saran Atasi Masalah Daging Sapi

"PSI juga melaporkan kepada Presiden Jokowi mengenai perkembangan pembentukan stuktur partai yang sudah terbentuk di semua propinsi, kabupaten/kota, dan mulai masuk pada proses pembentukan kecamatan di seluruh Indonesia," ungkap Grace.

Kepada orang nomor 1 di Indonesia tersebut, Grace menyampaikan, bahwa pada bulan November mendatang proses pembentukan PSI telah rampung secara nasional. (jpnn)

BACA JUGA: Komjen Buwas: Apa Susahnya Serahkan BW?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tujuh Proyek DPR Ditarget Selesai 2018


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler