Bertemu Kaesang, Presiden PKS Sebut Bakal Jajaki Kerja Sama

Senin, 08 Juli 2024 – 19:30 WIB
Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya bertemu dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep bersama jajarannya di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (8/7). Foto: Kenny Kurnia Putra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden PKS Ahmad Syaikhu bertemu dengan Ketum PSI Kaesang Pangarep, beserta jajaran di kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Seusai mengadakan pertemuan tertutup, Ahmad Syaikhu menyebutkan ada upaya membangun kerja sama dengan PSI untuk Indonesia.

BACA JUGA: PKS Mendukung Bobby Nasution di Pilkada Sumut 2024

"Khususnya kerja sama dalam upaya membangun partai ini dan memberikan kontribusi yang lebih konkret untuk Indonesia lebih baik," kata Syaikhu.

Dia menyebutkan salah satu peluang kerja sama yang akan tindaklanjuti ialah di bidang kepemudaan, bidang olahraga, bidang lingkungan hidup, dan bidang perempuan. 

BACA JUGA: PKB Tolak Sohibul, Syaikhu Yakin Anies Bakal Berpihak kepada PKS

"Ini akan jadi suatu konkret hasil pertemuan ini dan mudah-mudahan ini akan juga bisa beri kontribusi bagi bangsa dan negara kita," lanjut dia.

Syaikhu lantas mengucapkan terima kasih kepada Kaesang yang sudah menyempatkan waktu untuk bertemu.

BACA JUGA: PSI Mengusulkan Namanya Sebagai Cagub DKI, Ahok: Tanya Dahulu ke PDIP

"Tentu sekali lagi atas nama DPP PKS kami ucapkan terima kasih banyak kepada mas Ketum beserta seluruh jajaran atas kesediannya hadir di DPP PKS dalam kesempatan sore hari ini," ucapnya.

Selain itu, Syaikhu juga menyinggung adanya pembicaraan terkait Pilkada 2024.

"Berikutnya kami sama-sama sadari sebentar lagi akan masuki bulan bulan dalam kontestasi pilkada, ini jadi concern bagi kami dan juga bisa berkolaborasi dalam upaya untuk pemenangan para kepala daerah dan wakil kepala daerah," pungkas Syaikhu.

Sementara itu, Kaesang juga tidak menutup kemungkinan akan berkolaborasi dengan PKS seperti yang telah dilakukan di Kabupaten Lebak.

"Alhamdulillah di Bekasi juga, wali kotanya dari PKS, wakilnya dari PSI mungkin. Bukan mungkin lagi, tetapi insyaallah pasti nanti kolaborasi antara PSI dan PKS. Saya berharap kolaborasi ini tidak hanya berhenti di situ, tetapi akan berkelanjutan untuk kebaikan bangsa ini," kata Kaesang. (mcr8/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPD PSI Kepulauan Seribu Usulkan 5 Nama Cagub Jakarta, Ini Daftarnya


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Ahmad Syaikhu   PKS   PSI   PKS PSI   pilkada  

Terpopuler