Bertemu Santa Claus Hingga Konser Musik di AEON Mal

Jumat, 07 Desember 2018 – 23:36 WIB
Santa Claus membagikan hadiah di Aeon Mall BSD City. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - JELANG liburan Natal dan Tahun Baru, Aeon Mal BSD City menghadirkan serangkaian program menarik yang ditujukan khusus untuk pengunjung setianya.

Aeon Mal BSD City menyiapkan acara dengan tema Christmas Celebration yang berlangsung mulai 7 – 19 Desember 2018.

BACA JUGA: Pasokan & Harga Cabe saat Natal dan Tahun Baru Tetap Aman

“Aeon Mal BSD City mempersembahkan Christmas Celebration yang akan menampilkan berbagai pengisi acara khas perayaan Natal. Seperti Ultimate Classical Christmas Musical, Santa & Elves Parade, Christmas Choir, Christmas Caroling dan masih banyak lagi.Kami harap acara ini bisa menjadi hiburan yang menarik tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk seluruh keluarga," ujar Juanita Rustandi, Senior Manager Operation Aeon Mal BSD City.

Salah satu rangkaian natal yang diselenggarakan adalah program Santa’s Secret Gift dengan tujuan agar para orang tua bisa memberikan hadiah natal kepada anak-anaknya melalui Santa Claus.

BACA JUGA: Kemenhub Tetapkan Pembatasan Waktu Operasional Angkutan

“Kami berharap anak-anak dapat menikmati natal yang penuh keceriaan dengan keinginan dan harapan mereka yang terwujud melalui Santa Claus. Tentunya dengan bantuan dari orang tua dari masing-masing anak,” terang Juanita.

Keseruan Christmas Celebration akan bertambah dengan adanya special artist performances dari Rendy Pandugo yang akan tampil 8 Desember 2018. Kemudian d’Masiv pada 15 Desember 2018, Arsy Widianto 22 Desember 2018 dan tak ketinggalan akan ada Jaz pada 31 Desember 2018.

BACA JUGA: Para Gubernur Diminta Siapkan Sejumlah Langkah Jelang Nataru

Pada Desember ini Aeon Mal BSD City juga ingin berbagi kebahagian kepada mereka yang kurang beruntung.

Melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), Aeon Mal BSD City mengundang total 64 anak dari Panti Asuhan Pintu Elok dan Panti Asuhan Abhimata Mitrasamaya.

Program ini merupakan bagian kepedulian sosial perusahaan dengan berbagi kasih khususnya kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam kegiatan ini, anak – anak akan bernyanyi dan bermain angklung memainkan lagu natal dan bisa bertemu dengan Santa Claus di atas panggung.

"Selain itu, anak – anak akan mendapatkan goodie bag yang dipersembahkan oleh Mattel, PT Emway Globalindo & Mattel Licensees. Dan tak lupa, dalam acara CSR ini Aeon Mal BSD City memberikan total donasi sebesar Rp 50.000.000,- kepada Panti Asuhan Abhimata Mitrasamaya dan Pintu Elok, ” ungkap Juanita.

Setelah periode Christmas Celebration, Aeon Mal BSD City bekerjasama dengan PT Emway Globalindo sebagai Licensing Agent dari Mattel Inc. mempersiapkan acara dengan tema Barbie Dreamhouse Adventure yang berlangsung mulai 20 Desember 2018 – 6 Januari 2019.

Salah satu kids activity yang akan digelar adalah The Barbie Dream House yaitu rumah impian Barbie yang terdiri dari Living Room (Ruang Tamu), Wardrobe Room (Ruang Pakaian) dan Play Room (Ruang Bermain) yang akan dilengkapi dengan ratusan barbie & aksesorisnya.

Special di 31 Desember 2018, Aeon Mal BSD City akan menggelar perayaan pergantian tahun.

Dengan tema Super Night New Years Eve Celebration, berbagai pengisi acara akan tampil seperti DJ, Superhero Hip Hop Dance dan Cosplay Competition. P

enutupan acara tersebut akan dimeriahkan dengan adanya pesta kembang api yang telah dipersiapkan.

Aeon Mal BSD City tidak hanya menyuguhkan berbagai hiburan, tapi juga menyelenggarakan program belanja menarik bagi pengunjung setia.

Itu dilakukan selama periode 26 November 2018 – 6 Januari 2019. Shop & Catch Your Lucky Duck merupakan program belanja yang ditujukan untuk member Eternity Privilege, dengan minimum pembelanjaan sebesarRp 600.000.

Customer berhak mendapatkan kesempatan mengambil Lucky Duck dengan total hadiah senilai Rp 250.000.000,-.

Selain memanjakan para pengunjung dengan berbagai hiburan dan program belanja,Aeon Mal BSD City juga menggelar Late Night Shopping pada 8 dan 15 Desember 2018.

Selama Late Night Shopping, customer bisa mendapatkan diskon hingga 70% di hampir seluruh tenant dan akan ada program Cashback Voucher senilai Rp 100.000 bagi pemegang kartu Eternity Privilege dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000,- .

"Kedua program belanja tersebut dimulai dari pukul 8 malam hingga 11 malam," pungkas Juanita. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jelang Nataru, KSOP Kepulauan Seribu Tingkatkan Koordinasi


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler