Bertengkar, Coentrao Siap Hijrah

Senin, 04 Juli 2011 – 23:17 WIB
LISBON - Peluang para peminat Fabio Coentrao untuk menggaetnya dari Benfica semakin terbuka lebarPenyebabnya adalah hubungan bek berusia 23 tahun tersebut yang semakin memburuk dengan tactician Benfica Jorge Jesus.

Berdasarkan laporan surat kabar Portugal Correio da Manha, Coentrao terlibat pertengkaran dengan pelatihnya pada sesi latihan Sabtu (2/7)

BACA JUGA: Lagi, Empat Pemain Meksiko Kena Doping

Setelah pertengkaran dengan sang pelatih, bek yang sedang didekati sejumlah klub elite itu pergi meninggalkan sesi latihan.

Tidak jelas apa penyebab pertengkaran antara Coentrao dengan pelatihnya
Namun, beberapa media mengklaim, lantaran rasa frustasi pemain timnas Portugal itu karena keinginannya untuk pindah klub terhambat.

Ya, Coentrao diminati Real Madrid

BACA JUGA: AS-Swedia Lolos ke Perempatfinal

Klub berjuluk Los Blancos itu bahkan sudah mengajaukan penewaran
Hanya, tawaran Real ditolak

BACA JUGA: Kagawa Masih Kerasan di Dortmund

Benfica tetap ngotot dengan banderol harga 30 juta euro atau setara Rp 371,6 miliar.

Itu masih jauh dari permintaan RealMereka hanya bersedia membayar 15 juta euro atau setara Rp 185,8 miliar ditambah dengan pemain yang masuk dalam daftar jualNegosiasi pun berjalan lambat dan Real juga belum mengajukan tawaran baru.

Padahal, Coentrao tampaknya tertarik untuk pindah ke RealMeski dalam beberapa kesempatan dia menyatakan ingin menghormati kontraknya.  Namun, seiring pertengkarannya dengan sang pelatih, bakal membuat Coentrao ragu.

Selain Real, klub lain yang meminati Coentrao adalah ChelseaSeiring dengan kedatangan manajer barunya Andre Villas-Boas, Chelsea pun ikut dalam perburuanKalau Real masih ragu dengan banderol harga Coantrao, Chelsea tidak masalah.

Mereka bersedia membayar 30 juta euro sesuai dengan klausul penjualan yang tertera di kontrak Coentrao bersama BenficaDengan begitu, tinggal Coentrao bersedia atau tidak pindah ke Stamford Bridge, markas Chelsea.

Hanya, yang menjadi kendala, bila pindah ke Chelsea, maka Coentrao harus bermain di luar posisi idealnya, bek kiriSebab, di posisi itu ada Ashley Cole yang posisinya sulit tergusurCoentrao sendiri bisa bermain di posisi bek kanan.

Lagipula, dibandingkan Villas-Boas yang belum pernah menyatakan hasratnya kepada Coentrao, entrenador Real Jose Mourinho secara terbuka sudah menyatakan minatnya kepada Coentrao.

Namun, seiring dengan belum adanya kepastian dari Benfica, Real juga memata-matai kondisi Cole di ChelseaKalau saja, ada kesempatan, Mourinho sangat berminat untuk mendatangkan bek kiri timnas Inggris itu ke Santiago Bernabeu(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Novak Djokovic Sempurnakan Langkah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler