Bertenun Merah, Anies Bakal Diusung PDIP Sebagai Cagub Jakarta?

Senin, 26 Agustus 2024 – 11:46 WIB
Anies Baswedan telah memakai baju tenun berwarna merah di kediamannya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Dia berpamitan kepada Ibunya Aliyah Rasyid. Foto: dokumentasi Humas Anies Baswedan

jpnn.com, JAKARTA - Anies Baswedan telah memakai baju tenun berwarna merah di kediamannya di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Pakaian merah ini seolah menandakan Anies merapat ke PDI Perjuangan demi mendapat tiket mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta.

BACA JUGA: Anies Minta Restu Ibunda Sebelum Menuju ke Kantor PDIP

Sebelum berangkat dari kediaman, Anies juga nampak berpamitan dan meminta restu kepada ibunda, Aliyah Rasyid Baswedan beserta istrinya Ferry Farhati di ruang keluarga

“Anies berangkat dulu, ya, mohon doa restunya semoga dilancarkan hari ini,” ucap Anies dikutip dari rilis resmi, Senin (26/8).

BACA JUGA: Soal PDIP & Anies, Pelampiasan Dendam kepada Kubu Jokowi?

Sang ibunda, Aliyah pun langsung menegadahkan tangan dan berdoa agar anaknya diberi kelancaran dalam menjalankan semua amanah.

“Insyaallah Anies dimudahkan dalam mengemban amanah apapun, semoga selalu fiiringi dan diberikan pertolongan Allah SWT,” pinta ibunda.

BACA JUGA: Jokowi Datang, Nama Anies Menggema di Kongres NasDem

Seperti diketahui, Anies diisukan bakal diusung oleh PDI Perjuangan sebagai calon gubernur DKI Jakarta periode 2024-2029.

Pada Minggu (25/8) kemarin, Anies juga telah mendatangi kantor DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta. (mcr4/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Said Bicara Kemungkinan PDIP & Partai Buruh Mengusung Anies


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Anies   PDIP   Pilkada Jakarta   Jakarta  

Terpopuler