Besok Jokowi Ke BSD, Perempuan Bravo Lima Siapkan Sambutan Khusus

Sabtu, 06 April 2019 – 21:20 WIB
Perempuan Bravo Lima Banten saat menyiapkan kedatangan calon Presiden RI nomor satu Jokowi Widodo Ke ICE BSD Tangerang Selatan yang direncanakan datang Minggu (7/4) besok. Foto Istimewa

jpnn.com, TANGERANG - Kedatangan calon Presiden RI nomor satu Jokowi Widodo Ke ICE BSD Tangerang Selatan Minggu (7/4) besok memang di tunggu-tunggu oleh Jokowi Lovers.

Hal ini diungkap Ketua Perempuan Bravo Lima Banten, Ancilla Yanni Irmella, sabtu (6/4).

BACA JUGA: Rais Syuriah PBNU Ajak Warga Banten Dukung Kiai Maruf Amin

“Kami menanti kedatangan beliau, akan kami sambut secara khusus karena dengan kedatangan Pak Jokowi pasti akan menambah semangat kerja relawan bergerak menangkan 01, khususnya di Tangerang Selatan,” kata Aktivis perempuan Yang akrab di sapa Yani itu.

Secara umum, Banten memang diakuinya medan pertempuran yang cukup berat. Namun Yani yakin optimistis, Banten akan unggul dan menjadi penyumbang kemenangan pasangan 01 secara Nasional.

BACA JUGA: PDIP Banten Targetkan Jokowi - Maruf Raup 60 Persen Suara

“Banten optimistis menang, khususnya Tangsel harus bisa sumbang kemenangan untuk Banten dan suara nasional,” tegas Yani.

Menurut Yani, geliat upaya pemenangan 01 di Tangsel sangat aktif, khususnya organ relawan Bravo Lima Divisi perempuan yang dikomandoinya.

BACA JUGA: PDIP Optimistis Kuasai Pileg dan Menangkan Jokowi - Maruf di Banten

“Kami masif kanvasing, pertemuan warga dan membuat event sosial dan event yang tentunya untuk kampanyekan 01,” paparnya.

Salah satu kegiatan yang pernah digelar di antaranya adalah konsolidasi Organ Relawan se-tangsel dan event terbaru adalah “Banten 01 Bae” di Lapangan Pondok Betung Yang hadirkan Jokowi-KH Ma’ruf Versi KW dengan iringan baju budaya, seni beladiri betawi dan reog ponorogo.

“Kami ikhtiar maksimal untuk pemenangan Pak Jokowi- Kyai Ma’ruf,” tandas dia.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... BPN Bilang Sandiaga Kibarkan Bendera NU Spontanitas


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler