Besok, PBSI Umumkan Tim Inti Thomas-Uber Cup

Selasa, 29 April 2014 – 20:12 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Skuat utama tim bulutangkis Indonesia proyeksi Thomas dan Uber Cup 2014 akan segera diketahui. PP PBSI menurut rencana akan mengumumkan skuat inti, Rabu (30/4). Saat ini, PBSI tengah melakukan evaluasi atas penampilan para pebulutangkis.

Nantinya, sebanyak masing-masing sepuluh atlet putra dan atlet putri bakal terbang ke New Delhi, India, untuk berlaga di perebutan supremasi bergengsi yang akan dihelat pada 18-25 Mei 2014 mendatang.
 
Berdasarkan ketentuan BWF (Badminton World Federation), tiap negara peserta wajib menyerahkan daftar nama pemain yang masuk tim inti selambat-lambatnya pada Minggu (4/5) mendatang.
 
“Besok (Rabu), manajer, pelatih dan ofisial akan mengadakan pertemuan dengan CDM (Chef de Mission). Kami belum dapat menyebutkan agendanya apa, namun segera setelah tim inti ditentukan, kami akan segera mengumumkan,” ujar Christian Hadinata, manajer tim Piala Thomas Indonesia di laman resmi PBSI, Selasa (29/4).

BACA JUGA: Miami Heat di Bawah Bayang-Bayang Nets

Pengumuman itu merupakan puncak persiapan PBSI menyambut Thomas dan Uber Cup 2014. Sebelumnya, organisasi pimpinan Gita Wirjawan itu sudah memanggil 33 pebulutangkis untuk mengikuti karantina di Kudus, Jateng pada 15-25 April lalu. Usai dikarantina, para atlet menjalani simulasi Piala Thomas dan Uber di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (26/4). (jos/jpnn)

BACA JUGA: Muenchen Butuh Tuah Ribery

BACA JUGA: Ryan Giggs Diprediksi Menjadi Guardiola Baru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hadapi Asean All Stars, Riedl tak Panggil Pemain Persipura


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler