Miami Heat di Bawah Bayang-Bayang Nets

Selasa, 29 April 2014 – 19:43 WIB
Bintang Miami Heat LeBron James. FOTO: getty images

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat menjadi tim pertama yang lolos ke babak semifinal wilayah pada playoff NBA 2013/2014. Itu terjadi setelah Heat menjungkalkan Charlotte Bobcats dengan skor 109-98 di Time Warner Cable Arena, Selasa (29/4) WIB.

Kemenangan itu membuat LeBron James dkk menyapu bersih empat laga playoff babak pertama. Dengan kemenangan itu, Heat juga memiliki masa istirahat yang lebih panjang. Pasalnya, mereka akan menunggu pemenang laga Toronto Raptors kontra Brooklyn Nets yang saat ini imbang dengan agregat 2-2.

BACA JUGA: Muenchen Butuh Tuah Ribery

Nah, Heat memiliki track record terbalik atas dua tim itu. Heat mampu menekuk Raptors dengan agregat 4-0 pada musim reguler lalu. Namun, Heat tak berkutik di depan Nets. LeBron dkk dipaksa mengakui kehebatan Nets dengan agregat 0-4. Hal itulah yang membuat Heat mesti mempersiapkan diri semaksimal mungkin pada masa istirahat.

"Saya yakin para pemain akan menyenangi istirahat ini. Namun, hal paling penting adalah peluang untuk bangkit," terang pelatih Heat, Erik Spoelstra sebagaimana dilansir laman Miami Herald, Selasa (29/4).

BACA JUGA: Ryan Giggs Diprediksi Menjadi Guardiola Baru

Bagi Spoelstra, laga semifinal bakal berlangsung sulit. Tak hanya Nets, Raptors juga bisa saja menjadi batu sandungan bagi juara NBA dua musim terakhir itu.

"Tidak ada yang dijamin dalam liga ini. Kami sangat paham betapa tipisnya jarak antara kegagalan dan keberhasilan. Sangat sulit untuk memenangkan gelar juara di liga ini," tegas Spoelstra. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hadapi Asean All Stars, Riedl tak Panggil Pemain Persipura

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Dihantui Rekor Buruk di Allianz Arena


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler