Beyonce Ngaku Lip Sync di Pelantikan Obama

Jumat, 01 Februari 2013 – 09:58 WIB
BEYONCE Knowles akhirnya mengakui lip-sync saat menyanyikan lagu kebangsaan "The Star Spangled Banner" pada acara pelantikan Presiden Barack Obama, pekan lalu.

Pemilik hit "Halo" ini beralasan, tak punya waktu cukup untuk berlatih karena harus mempersiapkan penampilan di acara pertandingan sepakbola Amerika, Super Bowl, Minggu (3/2).

"Aku seorang perfeksionis, aku akan berlatih sampai kakiku berdarah. Tapi kesempatan itu (berlatih) tak aku dapatkan," kata Beyonce seperti diberitakan laman hiburan wenn, Jumat (1/2).

Sebagai pendukung sekaligus warga negara, Beyonce mengatakan bangga mendapat kesempatan menyanyikan lagu kebangsaan di depan Obama serta disaksikan jutaan pemirsa seluruh dunia.

Selain kurang latihan bersama orkestra, istri penyanyi R&B Jay Z ini makin tak  yakin sebab cuaca 21 Januari pagi itu tak bersahabat. Daripada menanggung risiko, akhirnya dia memutuskan untuk lip-sync.

Dikatakan Beyonce, bernyanyi secara lip-sync adalah sesuatu yang wajar di industri musik. Dan yang pasti, aksinya takkan diulangi saat bernyanyi di Super Bowl nanti. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Fanny Fabriana Penikmat Komedi Romantis

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler