Bhayangkara FC Lanjutkan Kerja Sama dengan Nendia Primarasa

Selasa, 02 Juli 2019 – 23:20 WIB
Owner Nendia Primarasa Heru Puji Hartono ( kanan) bersama manajer Bhayangkara FC Sumardji ( tengah) dan Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera ( kiri). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC melanjutkan kerja sama dengan perusahaan makanan sekaligus nutrisi olahraga, Nendia Primarasa. Perpanjangan kontrak ini dilakukan di Stadion Madya, Senayan, Selasa (2/7) malam.

Manajer Bhayangkara FC Sumardji menyebut ini adalah kerja sama tahun kedua dengan perusahaan catering tersebut.

BACA JUGA: Kisah Unik Bek Persebaya Otavio Dutra Comeback Kontra Persela

Sumardji mengaku puas dengan kinerja dan servis dari Nendia Primarasa. Dengan begitu, anak didiknya mampu mendapatkan menu makanan terbaik, bergizi dan sesuai dengan kebutuhan asupan nutrisi pemain.

BACA JUGA: Pembunuh Sadis Sang Istri Masih Dirawat, Tiga Luka Tusukan di Perutnya Belum Sembuh

BACA JUGA: Persebaya 3 vs 2 Persela: Song For Pride Akhirnya Berkumandang

"Apa yang sudah diberikan Nendia Primarasa kepada kami sudah luar biasa memuaskan. Kami berterima kasih dengan adanya perpanjangan kerjasama tersebut," kata Sumardji.

Sementara itu, owner Nendia Primarasa Heru Pujihartono menegaskan ada panggilan jiwa pihaknya bekerja sama dengan Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Madura United vs PSM: Siap Balaskan Dendam di Pamekasan

"Di tahun pertama kami dapat pengalaman berharga, mensupport juara bertahan Liga 1. Kami senang, produk makanan kami, ternyata luar biasa membantu tim. Kami akan terus meningkatkan kualitas dan menjaga nilai nutrisi, gizi, yang sesuai kebutuhan tim," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taklukkan PSIM di Bantul, Persik Kediri Puncaki Klasemen


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler