Bhinneka Life Gelar Agency Kick Off di Yogyakarta

Jumat, 20 Januari 2023 – 20:51 WIB
PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) menggelar event Agency Kick Off 2023 bertema Break The Limit, di Hotel Melia Pursoni, Yogyakarta, pada Selasa (17/1). Foto dok Bhinneka Life

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT Bhinneka Life Indonesia (Bhinneka Life) kembali menggelar event Agency Kick Off 2023 bertema Break The Limit, yang digelar di Hotel Melia Pursoni, Yogyakarta, pada Selasa (17/1).

Berbeda dari tahun sebelumnya yang diadakan per wilayah, kali ini Agency Kick Off 2023 digelar secara nasional dengan dihadiri ratusan agen pemasar Bhinneka Life dari seluruh wilayah Indonesia.

BACA JUGA: Kantor Pemasaran Agency Bhinneka Life Kini Hadir di Pekanbaru

President Director Bhinneka Life, Benny Indra mengatakan program Agency Kick Off rutin digelar tiap awal tahun untuk meneguhkan komiten, meningkatkan semangat dan motivasi agen pemasar Bhinneka Life yang berperan penting dalam menggerakkan roda bisnis perusahaan.

Di samping itu, kegiatan Agency Kick Off 2023 juga bertujuan untuk memberikan update atas pencapaian 2022 dan juga program-program agency terbaru kepada agen pemasar dalam mengawal pencapaian lebih baik pada 2023.

BACA JUGA: Jaga Kebersihan Lingkungan, Ganjar Milenial Lampung Bangun Gardu Rakyat

“Berbagai program kontes dan inisiatif baru di tahun 2023 turut kami perkenalkan dirangkaian acara Agency Kick Off 2023 ini agar seluruh agen pemasar memiliki semangat dan visi yang sama untuk pencapaian terbaik di tahun 2023. Dengan didukung oleh lebih dari 14.000 agen pemasar serta produk dan layanan unggulan, kami optimis dapat mencapai target perusahaan ditahun ini,” ujar Benny.

Johan R. Waworuntu selaku Chief Agency Officer mengatakan melalui acara ini juga diluncurkan berbagai program kontes untuk agen pemasar Bhinneka Life seperti kontes Convention Trip (Short dan Long Trip) dengan tujuan Thailand dan Jepang, program FC get FC, Kontes Recruitment dan berbagai program menarik lainnya.

BACA JUGA: APVI: Liquid Narkoba Mengancam Industri Vape Legal

Dan sekaligus dua terobosan layanan dan media informasi Bhinneka Life terbaru yaitu fitur layanan e-recruitment dan BNEWS Letter.

"Menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan dan dukungan terbaik kepada seluruh mitra pemasaran juga kepada seluruh nasabah Bhinneka Life dari sabang hingga merauke, khususnya dalam hal layanan pembayaran klaim,” seru Johan.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler