Biar Tetap Seksi, Presenter Ini Jalani Banyak Olahraga

Senin, 09 Maret 2015 – 22:52 WIB
instagram

jpnn.com - JAKARTA- Presenter olahraga Hilyani Hidranto kini tampil kian sehat dan segar. Ternyata, wanita yang akrab disapa Yani rutin berolahraga minimal tiga kali dalam seminggu.

Tak tanggung-tanggung, Yani memiliki beberapa olahraga yang digemari. Selain gym, wanita berusia 33 tahun ini juga kerap mencoba olahraga yang mampu memicu adrenalin.

BACA JUGA: Menikah Dengan Ludwig, Jessica Merasa Jadi Korban Cinta

"Hampir semua olahraga sih sudah aku coba, banyak yah. Mau yang biasa sampai yang memacu adrenalin aku sendiri," kata Yani saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (9/3).

Selain itu, Yani mengaku sedang menggemari olahraga Bikram Yoga (serangkaian pose yoga dan dilakukan di ruangan yang dipanaskan sampai 40 derajat Celcius), TRX (olahraga fisik dengan menggantung di sebuah tali) dan Zumba (gabungan tarian dan aerobik asal kolombia).

BACA JUGA: Buka Baju di Panggung, Jessie J: Jakarta Show Favoritku Tahun Ini

Wanita berambut pendek ini pun sanggup melakukan ketiganya dalam satu hari. "Pernah pagi Yoga, sore TRX terus lanjut lagi malam Zumba," tambah Yani.

Akibat kegemarannya berolahraga sejak kecil, dirinya pernah menjadi atlet di sekolah. "Dari kecil memang yang senang itu kan renang, basket, tennis. Malah pas di sekolah pernah jadi atlet," tegas Yani. (mg1/jpnn)

BACA JUGA: Cerita Rossa yang Mendadak Lemas Lalu Pingsan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Punya Pacar Bintang Basket, Presenter Seksi Ini Lebih Senang Sepakbola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler