Biaya Lanjutan Mochi Level Up Treatment Bikin Melongo, Sebegini Harganya

Selasa, 04 Oktober 2022 – 14:24 WIB
Krisdayanti saat melakukan perawatan Mochi level up. Foto: dok. Dermapro Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Klinik Dermapro Jakarta kembali membuat gebrakan baru lewat treatment mochi flek level up dan infus level up.

Sebelumnya, treatment mochi skin sudah lebih dahulu dikenalkan pada awal 2021.

BACA JUGA: Andalkan Mochi Treatment, Dermapro Raih Penghargaan Insert Award 2022

Head Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta dr Ellen DR, M.Biomed (AAM) mengatakan, treatment mochi flek level up adalah pengembangan dari mochi skin terdahulu.

"Secara proses sama. Namun, ada penambahan serum spesial yang dinamakan lux bright serum," tutur dr Ellen dalam keterangannya, Selasa (4/10).

BACA JUGA: Atasi Masalah Dagu Berlipat Tanpa Operasi dengan Perawatan Wajah Ini

Menurut dia, lux bright serum efektif untuk mencerahkan wajah, memudarkan flek dan noda hitam, serta menyamakan warna kulit.

"Serum ini mengandung vitamin C yang memiliki efek whitening tiga kali lebih kuat dari vitamin c biasa. Selain itu, juga mengandung melatonin dan asam teranexamat," tambahnya.

BACA JUGA: Krisdayanti Habiskan Rp 1 Miliar Demi Perawatan Tubuh?

Ellen mengungkapkan hasil treatment mochi akan lebih sempurna bila dipadukan dengan infus luxury glow yang mengandung antioksidan tinggi dan multivitamin untuk antiaging dan whitening.

"Jadi, sehat dari ujung rambut sampai ujung kuku. Lebih lengkap lagi dengan derma repair cell yang mengandung mikro tom. Kulit akan lebih kuat dan tidak mudah iritasi," ujarnya.

Sementara itu, untuk infus level up dapat mencerahkan kulit wajah dan seluruh tubuh, membantu pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi lembab dan Kenyal.

"Kandungan stemcell-nya berfungsi sebagai antiaging yang mengembalikan keremajaan kulit, sehingga tampak lebih sehat dan muda kembali," tuturnya.

Penyanyi sekaligus anggota DPR RI Krisdayanti, bahkan sudah rutin perawatan di klinik Dermapro Jakarta.

Dia juga sudah mencoba dan merasakan langsung manfaat dari kedua treatment mochi flek level up dan Infus level up tersebut.

Soal harga, semua treatment tersebut dipatok mulai Rp12 juta sampai Rp75 juta. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler