Bicara Cinta, Lalu ke Ghana

Rabu, 20 Februari 2013 – 05:50 WIB
LONDON - Sudah lebih dari sebulan pasangan Harry Styles-Taylor Swift putus. Namun, tetap saja perhatian publik masih tertuju kepada pasangan tersebut.

Setidaknya itu terlihat dalam wawancara anggota One Direction berusia 17 tahun tersebut dengan radio Capital FM, London, pada Minggu (17/2). "Saya baik-baik saja," katanya ketika ditanya soal putusnya dengan diva country 23 tahun tersebut.

Styles juga menanggapi penampilan Swift di Grammy Awards pada 10 Februari lalu. Yakni, saat Swift meniru aksen Inggris ketika menyanyi We are Never Ever Getting Back Together.

Styles menyebut bahwa Swift adalah seorang performer yang hebat. "Dan, dia memang selalu hebat di atas panggung," tutur Styles.

Menurut dia, penampilan Swift di Grammy adalah salah satu penampilan hebat Swift. Styles juga menyebut agak aneh rasanya ketika publik menyoroti hubungannya dengan Swift.

Sehari setelah wawancara itu, bersama personel One Direction yang lain, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, Styles mengunjungi Afrika untuk program amal Comic Relief. Dalam salah satu kunjungan ke rumah sakit anak di Accra, Ghana, Zayn Malik tak mampu membendung emosi saat melihat bayi-bayi Ghana yang menderita diare dan pneumonia.

"Di Inggris, anak-anak sudah mendapat vaksin sehingga tak perlu menderita seperti ini. Tapi, di sini penyakit seperti ini saja sudah membuat mereka hidup sulit," kata penyanyi 20 tahun tersebut. (c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raffi Direhabilitasi, BNN Dituding Langgar UU

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler