Bidan Cantik Ditemukan Tewas Pakai Daster

Sabtu, 03 Januari 2015 – 01:18 WIB

jpnn.com - BATULICIN - Warga jalan raya Batulicin,  Kelurahan Batulicin,  Kecamatan Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, kemarin malam mendadak geger. Tubuh wanita ditemukan tewas di dalam rumah. Wanita itu bernama Rusdalifa, bidan di RSUD Andi M Noor Tanah Bumbu. Diduga kuat, bidan berparas cantik ini tewas dibunuh. Dari mulutnya keluar darah. 

Dari informasi yang diterima Radar Banjarmasin, Rusdalifa kali pertama ditemukan oleh penjaga rumahnya sekitar pukul 19.00 Wita. Waktu kejadian, ia memang sedang di rumah sendirian. Kedua orang tua dan adiknya berada di Banjarmasin. 

BACA JUGA: Jenguk Kakak di Sel, Bogem Musuh Lama

Saat ditemukan, ada darah yang mengering di pipi kanan korban. Handphone dan gelang korban masih utuh. Waktu meninggal korban pakai baju tidur daster warna merah muda.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP). Warga berhamburan di sekitar rumah. Mereka sempat emosi ketika polisi membawa dua laki-laki yang tinggal bersama penjaga rumah korban.  

BACA JUGA: Kepergok Mencopet, Tante Acil Diarak Keliling Pasar

“Warga yang emosi sempat memukuli kedua orang itu,  karena diduga menjadi pelakunya. Untungnya ada polisi yang mengatakan keduanya masih saksi,” ujar warga di sekitar lokasi kejadian. 

Kapolres Tanbu AKBP Iwan Sanjaya Sik melalui Kasat Reskrim AKP Ade Paparii, menjelaskan, hingga kini pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban karena masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. 

BACA JUGA: Asyik Pesta Sabu, Pimpinan Parpol Dibekuk

“Sampai saat ini (sore) kami belum menerima hasil visum dari rumah sakit, karena itu kami belum bisa memastikan penyebab kematian korban,” jelasnya.

Hingga kemarin siang, pihaknya sudah memeriksa 4 saksi, termasuk penjaga rumah dan dua orang yang menginap di rumah tersebut. Namun, polisi belum menetapkan satu pun tersangka dari kasus ini. Pihaknya mengaku mengalami kesulitan untuk mengungkap kasus tersebut dikarenakan minimnya saksi. 

“Tidak ada informasi dari warga sekitar. Sementara ini kami masih terus melakukan penyelidikan,” katanya.

Luka mayat dari kasat mata seorang dokter rumah sakit, ungkap Ade, memperkirakan korban sudah meninggal dunia sekitar 6 jam sebelum ditemukan. (kry)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami Tusuk-tusuk Istri karena Curigai Selingkuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler