Bidik Market Lebih Luas, LRT City Ciracas Gandeng Travelio

Rabu, 03 Maret 2021 – 04:26 WIB
Pembangunan LRT City Ciracas. Foto dok PT Adhi Commuter Properti

jpnn.com, JAKARTA - PT Adhi Commuter Properti saat ini tengah gencar mengakselerasi bisnis properti lewat pembangunan proyek LRT City.

Salah satunya adalah LRT City Ciracas – Urban Signature.

BACA JUGA: LRT City Cibubur Hadir untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Project Director LRT City Ciracas – Urban Signature Chaerul Annas menjelaskan kawasan LRT City terluas di Jakarta ini mencapai 6,2 hektar dan lebih dari 45 persen adalah lahan hijau, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Di antaranya Stasiun LRT di dalam kawasan, mall, swimming pool, recreation and retention lake, masjid, plaza, F&B area, park & ride, jogging track, playground, pedestrian dan bicycle track, serta fitness center.

BACA JUGA: Asuransi Jasindo Rampungkan Pembayaran Klaim Pipeline PT Transgasindo di Riau

Nantinya LRT City Ciracas – Urban Signature akan memiliki lima tower apartemen, yakni Azzure, Beige, Cerise, Denim, dan Emerald dengan total unit mencapai 3668 unit.

"Saat ini, fokus pembangunan tahap 1 LRT City Ciracas – Urban Signature adalah Tower Azzure dengan target topping off pada September 2021 dan akan diserahterimakan pada 2022, yang bersamaan dengan pembukaan mal lifestyle seluas 9.300 m2,” jelas Annas.

BACA JUGA: Ikke Nurjanah Jawab Tudingan Sengaja Menikah Diam-diam, Oh Ternyata

Annas menuturkan Tower Azzure terdiri dari 1087 unit apartemen yang memiliki beragam tipe, seperti Studio (24,5 m2), 1BR (36,75 m2), 1BR-Corner (36,75 m2), dan 2BR-Corner (50 m2), serta 2BR (61 m2).

Adapun Tower Azzure ini ditujukan bagi segmen menengah ke atas dengan kisaran harga berkisar Rp500 jutaan hingga Rp1,4 miliar.

Menurut Annas, peminat properti, terutama apartemen berkonsep TOD ini masih tinggi meski penjualan menurun akibat imbas pandemi COVID-19.

“LRT City Ciracas – Urban Signature menyimpan potensi yang besar. Ciracas merupakan kawasan sunrise property dengan adanya pembangunan infrastruktur penunjang yang masif seperti LRT Jabodebek dan kawasan kami terhubung langsung dengan Stasiun LRT Ciracas," sebutnya.

Ditunjang pula dengan lokasi diapit oleh dua akses tol yaitu Tol Jagorawi (Jakarta – Bogor – Ciawi) dengan Exit Toll Taman Mini Indonesia Indah (TMII), serta Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) dengan Exit Toll Kampung Rambutan menjadi daya tarik tersendiri bagi pencari atau investor properti.

Di samping itu, fasilitas apartemen seperti outdoor gym, pool, pedestrian, bicycle track, dan jogging track diperhatikan penerapan protokol kesehatan.

“LRT City Ciracas – Urban Signature berlokasi tepat di depan stasiun LRT sehingga tidak ada kata rugi untuk berinvestasi. Bahkan, harga tanah dan unit di LRT City Ciracas – Urban Signature terus mengalami kenaikan dari harga 16,2 juta per meter kini menjadi 23,8 juta per meter,” serunya.

Demi menarik minat calon pembeli unit, LRT City Ciracas – Urban Signature menggandeng Travelio, jasa penyewaan properti daring dengan periode jangka pendek dan panjang.

Project Marketing Manager Haffidz Irfansyah menambahkan saat ini penjualan unit apartemen Tower Azzure dilakukan secara digital.

Selain itu, pihak LRT City Ciracas – Urban Signature menyediakan 3D show unit secara virtual agar konsumen dapat melihat gambaran show unit tanpa harus datang ke marketing gallery.

“Diharapkan dengan terobosan-terobosan tersebut, LRT City Ciracas – Urban Signature dapat mencapai target penjualan sebesar Rp143 miliar di tahun 2021,” harap Haffidz.(chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Unrealized Loss Bisa Terjadi kepada Setiap Investor di Pasar Modal


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler