Bidik Milenial, Triyasa Popertindo Tawarkan Rumah Termurah Rp 600 Juta

Selasa, 29 Maret 2022 – 21:39 WIB
Rumah milenial di Samira Regency Bekasi. Foto: Triyasa Propertindo

jpnn.com, BEKASI - Triyasa Propertindo meluncurkan Samira Regency Bekasi tahap II sekaligus meresmikan pembukan rumah conton konsep baru, belum lama ini.

Direktur PT Triyasa Propertindo Andrie Gotama menjelaskan bahwa Samira Regency tahap II merupakan buah dari kesuksesan pembangunan sebelumnya.

BACA JUGA: Samira Residence Permudah Konsumen Miliki Rumah dengan ‘PSBB’

"Sejak diluncurkan pada awal 2020, sudah terjual habis dan telah serah terima tepat waktu sebanyak 55 unit," kata Andrie, dalam keterangan tertulis, Selasa (29/3).

Samira Regency Bekasi juga memperoleh penghargaan Highly Commended untuk kategori Best Mid End Housing Development dan Best Compact Housing Architectural Design dari Indonesia Property Award 2021 yang diselenggarakan oleh Property Guru.

BACA JUGA: Samira Regency Bekasi Serah Terima Unit Perdana

"Ini bukti komitmen kami dalam memberikan kualitas produk dan pelayanan terbaik, tentunya dengan harga yang terjangkau," ujarnya.

Samira Regency Bekasi hadir dengan konsep The Affordable Modern Living, mewakili aspek harga unit rumah dan ruko yang relatif terjangkau oleh target market-nya.

BACA JUGA: Minat Milenial Bergerser, Begini Tren Rumah yang Disukai Milenial

Modern mewakili aspek desain rumah green & smart home yang sesuai dengan selera dan kebutuhan milenial.

Adapun aspek Living mewakili fasilitas lengkap di lingkungan dan cluster Samira Regency Bekasi untuk mendukung tumbuh kembang kehidupan para penghuninya.

"Konsep yang kami tawarkan sangat sesuai dengan selera, kebutuhan dan mendukung gaya hidup para penghuninya," tuturnya.

Adapun unit-unit yang akan di pasarkan pada Samira Regency Bekasi Phase 2 meliputi Type Amethyst (30/60), Type Citrine (45/72) dan Type Emerald (55/72) serta unit Ruko (95/60) dengan jumlah unit total sebanyak 72 unit.

Harga Samira Regency Phase 2 pun masih sangat terjangkau bagi milenial, mulai dari harga Rp 600 juta hingga Rp 900 juta.

Fasilitas yang disediakan di antaranya, one gate entrance, keamanan 24 jam, jogging track, children playground, balai warga, dan setiap unit sudah memiliki jaringan internet, cable TV, jaringan telepon, serta CCTV.

 

Keunggulan lainnya terlihat dalam bentuk fasad modern dengan high ceiling 4,6 meter sehingga pencahayaan dan sirkulasi udara alami dapat berjalan baik.

"Tak kalah penting, di Samira Regency Bekasi legalitas clean & clear, sudah pecah per unit sehingga siap AJB," ujar Andrie.

Berbagai tawaran menarik pun digelar dalam masa peluncuran ini. Antara lain, Program Subsidi DP, Subsidi Biaya KPR dan Subsidi BPHTB. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler