Bieber Trauma Dihujat Penggemar

Rabu, 06 Maret 2013 – 11:45 WIB
Justin Bieber saat konser. Foto: Getty Images
JUSTIN Bieber tampaknya trauma dicaci maki penggemar. Seolah tak ingin lagi mengulang kejadian terlambat datang ke konsernya seperti Senin (4/3) malam lalu, penyanyi belia itu tampil dua menit lebih awal pada lanjutan konsernya, Selasa (5/3) malam di lokasi konser, O2 London.

Penyanyi asal Kanada tampil dengan cara unik, ketika turun dari atas menggunakan sayap lebar mekanik bak malaikat berbaju serba putih. Justin langsung menghibur ribuan penggemarnya dengan hitnya tahun lalu, All Around The World.

Twitter resmi Arena O2, yang sebelumnya mencaci keterlambatan Bieber, kali ini menurunkan tweet berbeda. "Kami senang sekali melaporkan bahwa Justin Bieber berhasil tampil dua menit lebih awal pada malam ini, Fiuuuh,".

Justin Bieber sadar bahwa ulahnya pada konser malam pertama, telah mengecewakan banyak penggemarnya. Karena itu sebelum tampil, Bieber men-tweet janjinya untuk datang tepat waktu."Malam ini di O2 kita siap tepat waktu. London memungkinkan melakukannya! # # SHOWTIME BELIEVEtour, " kicau Bieber kepada 3,5 juta followernya.

Pada malam sebelumnya, Bieber memang tampil sangat telat dan membuat penggemarnya kecewa berat. Tidak sedikit dari para penggemar yang rata-rata anak sekolah, harus meninggalkan lokasi konser, karena khawatir mengganggu aktivitas sekolah mereka keesokan harinya.

Kekecewaan ini pun diluahkan penggemar di akun twitter Justin. Tidak hanya para penggemar, para orang tua yang kecewa pada pelaksana konser, meminta panitia mengembalikan tiket konser Justin karena dinilai sangat merugikan.

Namun mantan kekasih Selena Gomez itu membela diri dengan mengatakan dia tidak sengaja datang terlambat seperti yang diberitakan. Melalui akun twitternya, Justin mengatakan ada kesalahan teknis yang memaksanya tidak bisa tampil tepat waktu."Saya menyadari sebenarnya tidak ada alasan untuk itu. Jadi saya minta maaf pada siapapun yang marah," ungkap Justin.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zaskia Gotik Berharap Raffi Tabah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler