Bikin Harvey Elliott Terkapar, Bek Leeds United Buru-Buru Minta Maaf

Senin, 13 September 2021 – 15:02 WIB
Pemain muda Liverpool Harvey Elliott tampak mendapat perawatan dari tim medis usai mendapat tekel dari Pascal Struijk. Foto: (REUTERS)

jpnn.com, BEESTON - Kejadian kurang mengenakkan terjadi matchday keempat Premier League 2021/22 yang mempertemukan Liverpool melawan Leeds United.

Dalam pertandingan yang digelar di Elland Road, Minggu (12/9) malam WIB, Liverpool membungkam tuan rumah dengan skor tiga gol tak berbalas.

BACA JUGA: Leeds United vs Liverpool: 5 Poin Penting Kemenangan The Reds di Laga Ini

Kemenangan tim berjuluk The Reds itu harus dibayar mahal karena pemain muda mereka Harvey Elliott mengalami cedera usai mendapat tekel dari Pascal Struijk.

Dalam tayangan ulang, Elliott terlihat mendapat tekel dua kaki dari belakang oleh Struijk.

BACA JUGA: Respons Jurgen Klopp Melihat Cedera Horor Harvey Elliot

Kejadian itu sempat membuat laga dihentikan sementara karena sang youngster mesti mendapat perawatan intens dari tim medis.

Usai mencederai Elliott, pemain asal Belanda itu secara langsung meminta maaf melalui sosial media pribadinya.

BACA JUGA: Tampil Bergaya Rambut Kepang Samurai, Zlatan Ibrahimovic Ukir Rekor Baru

"Pada pertandingan ini, sesuatu terjadi dan saya tak pernah mengharapkan seorang pemain bisa mengalaminya. Harvey Elliott, saya mendoakan kesembuhanmu.”

“Saya sedih sekali. Saya sungguh tak bermaksud mencederaimu. Semoga kau cepat sembuh dan kami bisa bertemu kembali di lapangan,” posting Struijk di Instagram pribadinya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Elliot saat ini tengah mendapat perawatan di rumah sakit.

"Engkelnya (Elliott, red) kena. Saya dengar dislokasi dan mereka (tim medis) tidak bisa membetulkannya langsung sehingga kini dia berada di rumah sakit," ungkap Klopp dilansir dari BBC.

Rencananya dalam waktu dekat mantan penggawa Blackburn Rovers itu akan naik meja operasi untuk proses pemulihan cederanya.

Musim ini penampilan Harvey Elliott mengesankan untuk Liverpool. Dalam tiga laga terakhir, pemain berusia 18 tahun itu sudah tampil tiga kali sebagai starter untuk The Reds. (mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler