Bikin Olahraga Makin Berprestasi, Khofifah Diinginkan Lanjutkan Pimpin Jatim Lagi

Minggu, 25 Agustus 2024 – 20:40 WIB
Gubernur Jatim periode 2019-2024 Khofifah Indar Parawansa. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - SURABAYA - Keberhasilan Khofifah Indar Parawansa selama menjadi Gubernur Jawa Timur (Jatim) periode 2019-2024 dirasakan banyak kalangan.

Tidak terkecuali bagi para atlet olahraga di Jatim, yang mengukuhkan Khofifah sebagai Ibu'e Olahraga Jawa Timur.

BACA JUGA: Kepemimpinan Khofifah Bawa Jatim Melangkah Lebih Maju

Kepemimpinan Khofifah terbukti berhasil membawa banyak kemajuan dan prestasi membanggakan. 

Khofifah diinginkan dapat kembali memimpin Jatim hingga periode kedua. 

BACA JUGA: DPW PKS Jatim Siap All Out Memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub 2024

"Kami berharap ibu berkenan meneruskan langkah-langkahnya agar kami dunia olahraga makin yakin atas sentuhan dan binaan dari Ibu Khofifah," ujar Ketua Insan Olahraga Jawa Timur Mirza Muttaqien dalam keterangan yang diterima, Minggu (25/8).

Dia menambahkan para pimpinan cabang olahraga (cabor) Jatim sangat menginginkan Khofifah dapat melanjutkan memimpin Jatim. Lantaran Khofifah memberi perhatian nyata kepada para atlet.

BACA JUGA: Kiai Asep Saifuddin Chalim Yakin Khofifah-Emil Bawa Jatim Lebih Maju

Oleh karena itu, dia tidak pernah meragukan komitmen Khofifah dalam mendorong kemajuan serta prestasi yang telah didapatkan sampai sekarang, seperti pemberian beasiswa dan perbaikan sarana dan prasarana olahraga.

"Perbaikan sarana-prasarana, perhatian-perhatian kepada atlet yang berprestasi itu memberi sentuhan daya tarik dan daya dorong luar biasa," ujarnya.

Seperti diketahui, Khofifah menerima kanvas yang ditandatangani sebagai penghargaan Ibu’e Olahraga Jawa Timur dari Forum Insan Olahraga Jatim di GOR Basket Kertajaya Surabaya.

Penghargaan ini langsung diberikan oleh 72 pimpinan cabor Jawa Timur sebagai bentuk terima kasih atas dedikasi, sumbangsih, dan dukungan Khofifah yang luar biasa untuk perkembangan olah raga di Jatim. (*/boy/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler