Bikin Terharu, Begini Doa Teh Ninih Setelah Ditalak Aa Gym

Selasa, 05 Januari 2021 – 09:05 WIB
Ninih Muthmainnah (Teh Ninih). Foto: Dok. Daarut Tauhiid

jpnn.com, JAKARTA - Ninih Muthmainnah (Teh Ninih) tetap tegar dan tak jua lelah menebar optimisme serta kebaikan untuk umat, di tengah menyeruaknya isu talak oleh KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym).

Seperti diketahui, rumah tangga Teh Ninih dan Aa Gym memang tengah goncang.

BACA JUGA: Santer Diisukan Ceraikan Istri, Aa Gym Bahas Masalah Hidup

Bila isu itu benar adanya, Teh Ninih praktis kembali menjanda untuk kedua kalinya.

Tahun 2011 silam, ibu tujuh anak itu juga pernah bercerai dengan Aa Gym, hingga akhirnya mereka kembali rujuk satu tahun kemudian.

BACA JUGA: Sepasang Kekasih Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar Indekos, Tak Ada Suara Gaduh

Namun Teh Ninih terlihat tetap tegar, seperti tampak pada unggahan terbarunya pada akun @ninih.muthmainnah di Instagram belum lama ini.

“Renungan Akhir Tahun oleh Teh Ninih Muthmainnah,” demikian judul unggahan rekaman suara tersebut.

BACA JUGA: Pria Ini Mendadak Roboh Saat Lagi Main Kuda-kudaan dengan PSK

“Semoga aneka hajat kita pada tahun 2021 bisa menjadi kenyataan. Yang belum menikah, segera mendapatkan pasangan terbaik. Yang belum dikarunia anak, segera mendapatkan momongan,” ucap Teh Ninih kemudian.

Teh Ninih juga berdoa agar segala dosa dan kekhilafannya mendapat pengampunan dari yang Kuasa. Termasuk meminta dihilangkan kesedihan dalam hatinya.

“Ya Allah, janganlah Engkau sisakan sekecil apa pun dosa (bagiku) kecuali Engkau ampuni. Janganlah Engkau tinggalkan sebersit pun kesedihan (bagiku) kecuali Engkau hilangkan. Janganlah Engkau tinggalkan sepeser pun utang (bagiku) kecuali Engkau lunasi,” doa Teh Ninih.

“Dan, janganlah Engkau abaikan semua hajatku, baik urusan dunia maupun akhirat, kecuali Engkau mengabulkan, wahai Zat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,” katanya.

Unggahan doa itu ramai-ramai diamini warganet. Tak sedikit yang terharu, prihatin hingga merasa pilu dengan apa yang dialami Teh Ninih. (yud/radarcirebon)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler