Bila Jadi Gubernur, Ahmad Ali Pastikan Tak Ada Jalan Berlubang di Sulteng

Kamis, 05 September 2024 – 11:24 WIB
Ahmad Ali. Foto: Aristo/JPNN.com

jpnn.com, PARIGI MOUTONG - Calon Gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali berjanji akan memperbaiki seluruh jalan di Sulawesi Tengah apabila terpilih menjadi pada Pilkada 2024.

Hal tersebut dia sampaikan dalam penyelenggaraan konser beramal yang dilaksanakan di lapangan Kotaraya, Kabupaten Parigi Moutong, Kamis (5/7).

BACA JUGA: Ahmad Ali Janjikan Pemerataan Pembangunan Hingga Desa Terpencil

"Salah satu permasalahan dasar hari ini di masyarakat Sulawesi Tengah, terutama di Kotaraya adalah banyaknya jalan yang berlubang" ujarnya bercerita mengenai permasalahan di Sulawesi Tengah

Menurutnya, infrastruktur adalah sebuah hal primer yang penting dan harus diutamakan karena merupakan urat nadi perekonomian masyarakat

BACA JUGA: Ahmad Ali Serahkan Ambulans untuk Warga Huntap Tondo 1

"Semakin baik jalan, semakin mulus jalan maka insyaallah ekonomi kita semakin bertumbuh dan berpotensi untuk menjadi lebih baik lagi" ujarnya.

Oleh karena itu, Ahmad Ali menyatakan dirinya bersama Abdul Karim akan memastikan tidak akan ada lagi jalan yang rusak dan berlubang yang dibiarkan berlarut-larut.

BACA JUGA: Ahmad Ali Berikan Beasiswa S2 untuk Lulusan Terbaik Untad

"Karena memperbaiki jalan dan memberikan fasilitas infrastruktur jalan adalah salah satu bentuk pelayanan bagi masyarakat Sulawesi Tengah," pungkasnya.

Pada perhelatan Pilkada Sulawesi Tengah 2024, Ahmad Ali akan berpasangan dengan Abdul Karim Al Jufri. Infrastruktur adalah salah satu dari empat program utama pasangan ini. Tiga program lainnya adalah pertanian, pendidikan, dan perbanyak UMKM. (tan/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terima Tantangan Aktivis, Ahmad Ali Siap Adu Gagasan dengan Calon Lain di Sulteng


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler