Billboard Wayahe Prabowo Bersama Jokowi Muncul di Madiun

Jumat, 11 Agustus 2023 – 20:25 WIB
Billboard Wayahe Prabowo muncul di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim). Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - MADIUN - Billboard Wayahe Prabowo muncul di Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim).

Billboard yang didominasi warna putih dan bergambar Calon Presiden (Capres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu menjadi bahan perbincangan warga yang berada di sekitaran Jalan Diponegoro, Oro-oro Ombo, Kota Madiun, Jatim.

BACA JUGA: Mewakili Jokowi, Prabowo Tetapkan 2.497 Anggota Komcad TNI 2023

Dalam keterangan tertulis, Jumat (11/8) disebutkan bahwa warga yang berada di sekitar Jalan Diponegoro itu tidak tahu menahu soal siapa yang memasang billboard tersebut. Namun, warga pun tidak keberatan dengan kehadiran billboard tersebut.

"Saya tidak tahu yang pasang billboard Wayahe Prabowo itu siapa, tetapi masyarakat tidak risih dengan billboard itu, sepertinya lebih banyak yang dukung," kata seorang warga bernama Anas (32), Jumat (11/8). 

BACA JUGA: Prabowo Unggul Telak Jika Head to Head dengan Anies Baswedan

Anas mengungkapkan kendati tidak tahu siapa yang memasang billboard berukuran besar itu, dia secara tegas menyatakan dukungan kepada Prabowo untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi. 

Menurutnya, Prabowo merupakan sosok tepat untuk membawa banyak perubahan positif bagi Indonesia. 

BACA JUGA: Kriteria Pemimpin Indonesia dari Jokowi Ini Dinilai Mengarah kepada Ganjar

"Saya percaya Pak Prabowo sosok presiden yang tepat melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi," ucapnya. 

Tak berhenti sampai di situ, billboard juga memuat slogan yang kuat, yakni Wayahe Prabowo ditambah dengan kalimat tegas dari Presiden Jokowi 'Setelah Ini Jatahnya Pak Prabowo'. Anas mengatakan slogan dan pesan di dalam billboard tersebut tepat untuk Prabowo memimpin Indonesia pada periode berikutnya. "Kalau kata Pak Jokowi, setelah ini jatahnya Pak Prabowo, itu saya setuju," terang Anas. 

Di sisi lain, warga yang melihat billboard itu, Rohman (37), mengungkapkan billboard tersebut sempat menjadi buah bibir masyarakat. 

Rohman melanjutkan warga yang hilir mudik di sekitar Jalan Diponegoro tidak merasa terganggu dan keberatan dengan adanya billboard Wayahe Prabowo itu. 

Kendati demikian, yang mencuri perhatian Rohman adalah adanya sosok Presiden Jokowi yang berdampingan dengan Prabowo. 

Menurut dia, adanya Prabowo dan figur Presiden Jokowi di dalam satu billboard seakan memberikan sinyal dukungan terhadap orang nomor satu di Partai Gerindra itu sebagai sosok yang tepat untuk menjadi penerusnya di periode berikutnya. 

"Pak Jokowi sudah percaya sepenuhnya kepada Pak Prabowo. Pak Jokowi yakin, Pak Prabowo adalah presiden terbaik untuk Indonesia di masa depan," tutur Rohman. (boy/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler