Bingung Isi Akhir Pekan Ini? Datang Saja ke Elite Showcase 2019 di BSD

Jumat, 22 November 2019 – 18:04 WIB
Pesta pencinta modifikasi mobil. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Elite Showcase, merupakan pestanya para pencinta mobil-mobil modifikasi terbaik, kembali akan digelar.

Tahun ini, Elite Showcase akan diselenggarakan selama dua hari, Sabtu-Minggu (23-24/11), di ICE BSD City, Tangerang Selatan. Sebelumnya, hanya berlangsung selama 1 hari.

BACA JUGA: Modifikasi Daihatsu Grand Max: Warna Nyentrik dengan Motif Songket Bali

Elite Showcase sendiri tidak sembarang mobil modifikasi yang bisa ikut. Pendaftar harus melewati seleksi ulang sesuai dengan standar.

Penyeleksian dilakukan dan dilihat dari berbagai aspek modifikasi, mulai dari part yang digunakan, tema yang dipilih oleh modifikator hingga keharmonisan tema dalam memodifikasi mobilnya.

BACA JUGA: Modifikasi Suzuki Jimny Sierra: Gahar Luar Dalam

“The Elite Showcase kami suguhkan sebagai tolak ukur modifikasi di Indonesia dan untuk memajukan industry otomotif tanah air,” ujar Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019, Riswan Rusdiansyah, Kamis (21/11).

Selain itu, The Elite sebagai event otomotif terbesar di Indonesia, memadukan gaya hidup anak muda zaman sekarang hingga tempat berkumpulnya para modifikator-modifikator terbaik dari seluruh pelosok tanah air.

BACA JUGA: MBtech Awards 2019: 3 Modifikasi Interior di Semarang Bisa Jadi Inspirasi

The Elite Showcase 2019 mendatangkan 3 juri sebagai Guest Star dari Amerika, antara lain Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan Jofel Tolosa dari SUPERSTREET.

“Event ini tentunya berbeda dengan event serupa lainnya. Mobil-mobil yang ditampilkan pada Elite Showcase bisa merepresentasikan gaya modifikasi anak bangsa yang sudah maju dan siap bersaing dengan modifikator dunia. Oleh karena itu kami mengundang bintang tamu dan juri dari luar Negeri,” tambah Riswan.

The Elite 2019 disponsori oleh Intersport dan didukung oleh Speedtuner & Oakwood La Maison Jakarta.
Tidak hanya itu, acara ini juga dipersembahkan oleh Bank BJB.

PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (IDX : BJBR) Dalam meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Number of Account (NoA), bank bjb mengambil langkah untuk merambah kedalam dunia otomotif.

Otomotif dirasa tepat untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan Number of Account (NoA) dengan diadakannya program-program menarik yang akan dikolaborasikan dengan para tenant di The Elite Showcase 2019.

Direktur Konsumer & Ritel bank BJB Suartini menyampaikan, penggemar otomotif cenderung punya alokasi dana lebih yang bisa bekerja sama untuk jadi banking partner bank BJB.

"Ini juga merupakan cara kami memperkenalkan brand bank bjb kepada komunitas dan konsumen otomotif. Hasilnya Alhamdulillah, saat ini para penggemar otomotif mengenal Bank BJB," ujar Suartini.

Banyak brand-brand modifikasi aftermarket asal dalam dan luar negeri yang akan meramaikan The Elite Showcase 2019 seperti Recaro, ISC Coilovers yang sedang banyak digunakan di Indonesia dan Asia, serta Airsuspension.

Adanya program menarik yang akan dihadirkan oleh Bank BJB pada gelaran The Elite pada tahun ini di mana dari pengalokasian dana dengan ketentuan yang telah ditentukan akan mendapatkan cash back dengan nominal yang menggiurkan untuk dapat dibelanjakan di tenant – tenant pada saat kegiatan berlangsung.

Pengunjung juga dapat mengikuti program giveaway Bank BJB dengan pengalokasian dana.

Selain menampilkan ratusan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia yang telah terseleksi, The Elite Showcase 2019 juga menyuguhkan ragam rangkaian otomotif yang tentunya tidak membosankan para pengunjung dan para modifikator.

Antara lain, para pencinta olahraga drifting bisa mengikuti lomba RC Drift. Adapula penampilan diecast dari teman-teman Indonesia Diecast Expo. Bahkan ada jumpa Youtuber Sekutomotif yaitu Gofar Hilman.

Tidak kalah seru dari tahun sebelumnya, ada berbagai macam giveaway bagi pengunjung yang beruntung. (mg8/jpnn)

 


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler