Bingung Nasib Ferdinand

Selasa, 12 Juni 2012 – 22:09 WIB
Rio Ferdinand. Foto: Getty Images

BERSTATUS sebagai pendukung fanatik Manchester City, Noel Gallagher ternyata masih perhatian dengan Rio Ferdinand. Padahal, Ferdinand merupakan pemain dari klub rivalnya, Manchester United. Gitaris band legendaris Oasis itu menyayangkan sikap manajer Inggris Roy Hodgson yang tidak membawa Ferdinand ke Polandia-Ukraina.
   
Ferdinand memang tidak masuk dalam jajaran pemain timnas Inggris di Euro. Dia tidak dipanggil sekalipun Inggris kekurangan pemain. Seperti yang dilansir dari tribalfootball, Gallagher menyebut Hodgson seharusnya membawa serta Ferdinand dalam skuad.
   
Dia menertawakan keputusan Hodgson tersebut. "Salah besar jika Anda (Hodgson, Red) mengatakan Rio bukan termasuk dalam tujuh pemain bertahan terbaik di Inggris. Benar-benar lelucon jika dia akhirnya tidak bisa ikut ke Euro," ujar Gallagher kepada Daily Star.
   
Menurutnya, banyak alasan yang bisa menjadi masukan bagi Hodgson untuk memilih Ferdinand. Salah satunya dari segi pengalaman. Dia sudah bertahun-tahun berkostum Three Lions. "Dia berpengalaman dan kami kekurangan pemain. Aku benar-benar bingung dengan jalan pikiran Hodgson," jelas kakak dari Liam Gallagher itu. (ren/ang)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Polandia Sulit Rotasi, Rusia Punya Opsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler