Bintang Film Dewasa Pakai Nama Gigi Dior, Setelah 2 Tahun Digugat Christian Dior

Sabtu, 05 November 2022 – 00:01 WIB
Bintang film dewasa Gigi Dior sedang digugat oleh Christian Dior Couture karena menggunakan nama 'Dior' yang dianggap merusak citra Christian Dior. Foto: Instagram/gigidiorsfw

jpnn.com - Pernah mendengar atau melihat aksi bintang film dewasa bernama Gigi Dior?

Pesohor yang dikenal dengan julukan ‘hot MIL*’ itu harus berurusan dengan hukum.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Ajak Anak Menonton Film Dewasa, Ini Alasannya

Perkara yang menyeret Gigi itu berkaitan dengan penggunaan nama ‘Dior’. Selama ini, Dior merupakan jenama untuk fesyen buatan Christian Dior Couture.

Gigi menuturkan pada 18 Oktober lalu dirinya menerima pemberitahuan dari Christian Dior Couture. Isi notifikasi itu menyebutnya  telah mencemarkan nama baik Christian Dior.

BACA JUGA: Putri Sutradara Steven Spielberg Memilih Jadi Bintang Film Dewasa

Rumah mode asal Prancis itu menganggap penggunaan ‘Dior’ di belakang nama Gigi telah merusak citra pemilik merek ternama tersebut.

Oleh karena itu, Christian Dior Couture dalam gugatannya menyatakan larangan penggunaan nama ‘Dior’ yang meliputi semua barang dan jasa, termasuk layanan hiburan, penampilan personal bintang film dewasa, serta situs pemajang pornografi yang tak bisa diunduh.

BACA JUGA: Blak-blakan, Yuni Shara Temani Anak Nonton Film Dewasa

Memang Gigi Dior pernah mengajukan pendaftaran merek untuk nama panggunya di dunia hiburan dewasa. Dia memperoleh izin menggunakan nama itu pada 20 September 2022.

Selanjutnya, aktris berusia 40 tahun itu menggunakan nama Gigi Dior untuk situs pribadi dan akunnya di OnlyFans maupun platform lainnya.

Oleh karena itu, Gigi Dior menganggap gugatan Christian Dior Couture itu merupakan hal konyol. Dia menegaskan namanya tidak ada kaitannya dengan pakaian. 

“Bagian yang lucu ialah apa yang saya lakukan biasanya tidak mengenakan pakaian sama sekali,” katanya.

Gigi berkecimpung di industri hiburan khusus dewasa sejak dua tahun silam. Mantan model itu menegaskan keputusannya mendaftarkan ‘Gigi Dior’ justru untuk mencegah pihak lain merenggut namanya.

Ibu dari satu anak itu mengaku memiliki barang dagangan berupa ribuan t-shirt dan foto. Gigi pun berupaya mempertahankan nama untuk jualannya itu.

Wanita berambut pirang itu menegaskan dirinya telah berjuang membangun merek dan reputasi sehingga tak mau kehilangan jenama Gigi Dior.

“Akan menjadi tugas besar jika saya kehilangan nama ini,” tuturnya.

Kini, Gigi Dior memiliki waktu hingga 17 November untuk memberikan tanggapan tertulis atas gugatan Christian Dior Couture. Jika gugatan itu tidak digubris, nama Gigi Dior pun terancam dibatalkan.(pagesix/JPNN.com)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler