Bintang NBA Sudah Punya Cincin Juara

Rabu, 19 Mei 2010 – 11:37 WIB
BINTANG - Forward New York Knicks, David Lee, ketika tampil di NBA Madness presented by Jawa Pos. Tahun ini, seorang pemain yang sudah mendapatkan cincin juara NBA akan hadir di Surabaya. Foto: Dok. Jawa Pos.
SURABAYA - Siapa pemain bintang yang akan tampil di NBA Madness presented by Jawa Pos tahun ini? Pihak DBL Indonesia sebagai penyelenggara bersama NBA akan segera mengumumkannya.

Selasa (18/5) kemarin, identitas semua guest star sudah didapatMulai dari maskot, dance team, sampai sang pemain NBA

BACA JUGA: Hindari Kekalahan Telak

Mereka akan bergantian tampil di even basketball lifestyle interaktif, yang dijadwalkan berlangsung di Surabaya pada 10 Juni sampai 4 Juli mendatang.

"Kini kami tinggal memfinalisasi materi-materi promosi yang akan digunakan
Lalu mengumumkan identitas semuanya," kata Azrul Ananda, Direktur Jawa Pos dan DBL Indonesia.

Mengenai nama pemain, Azrul bilang penggemar NBA akan sangat senang

BACA JUGA: Terinspirasi Kemenangan Europa League

Pemain itu akan melanjutkan "tradisi" yang telah dibangun di Surabaya, yaitu mendatangkan pemain-pemain muda yang calon superstar NBA
Bedanya, lanjut Azrul, pemain yang datang kali ini sudah pernah merasakan nikmatnya jadi juara NBA.

"Baru-baru ini, dia menjadi salah satu pahlawan final NBA, membantu mengantarkan timnya meraih gelar champion, meraih Larry O'Brien Trophy

BACA JUGA: Raih Treble ? Untung Rp.1,1 Triliun

Jadi, dia juga sudah punya cincin juara, cincin yang diidam-idamkan semua pemain NBA," tuturnya tanpa mau mengungkapkan nama sang bintang.

Pada NBA Madness presented by Jawa Pos yang pertama tahun lalu, bintang New York Knicks David Lee tampil sebagai tamuBegitu pulang ke Amerika, dia pun lantas terpilih masuk barisan elit NBA All-Star"Pemain yang akan datang ini juga punya kans masuk NBA All-Star tahun depan," ucap Azrul.

Menurut rencana, bintang NBA ini akan hadir pada weekend penutup NBA Madness presented by Jawa Pos, di Supermal Pakuwon Indah, 1-4 Juli nantiPada weekend pembuka di Tunjungan Plaza 3, 10-13 Juni, yang tampil adalah NBA dance teamSedangkan maskot NBA, yang bakal menyuguhkan atraksi-atraksi slam dunk dan komedi, nongol pada weekend ketiga di Supermal Pakuwon Indah, 24-27 Juni.

Finalisasi nama pemain NBA itu memang sempat membuat penyelenggara deg-deganSebab, tahun ini ada banyak sekali aktivitas di NBA yang membuat pemilihan pemain sulit dilakukanPada Juli nanti, ada camp seleksi tim nasional Amerika Serikat (AS), yang dilanjutkan dengan kejuaraan dunia di Turki.

Belum lagi jadwal penutup NBA Madness di Surabaya, yang bertepatan dengan perayaan Hari Kemerdekaan AS"Tapi kami sekarang sudah legaPemain yang datang bakal membuat banyak orang senang," ucap Masany Audri, General Manager DBL Indonesia.

Rangkaian acara NBA Madness presented by Jawa Pos dapat dinikmati secara gratis, untuk penggemar segala usiaBerbagai kompetisi bakal diselenggarakan di sanaAntara lain mulai dari Flexi Dance Competition, Honda Matic Shooting Stars, Platinum Speed Challenge, Jawa Pos Slam Dunk Contest, dan lain sebagainya(azz)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gaet Clinton Untuk Menangkan Host PD 2018


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler