Bintang Sepak Bola Dunia ke Indonesia

Sabtu, 18 Februari 2012 – 08:22 WIB

JAKARTA - Indonesia bakal kedatangan bintang sepak bola top dunia. Pemain-pemain seperti Robert Pires, Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, dan Edgar Davids bakal mengikuti ajang starbol Indonesia pada 24-25 Februari mendatang di Jakarta.

Kepastian ini berarti menambah jumlah bintang sepak bola yang dipastikan datang. Jika sebelumnya hanya Pires dan Cannavaro yang bersedia, maka kali ini akan diikuti oleh Materazzi dan Davids.

"Apa yang kami usahakan kesampaian. tambahan pemain bintang akhirnya bisa tercapai," ujar promotor kegiatan dan CEO Morstar Soccer Febry Ferdinand Momor, kemarin.

Dia menjelaskan bahwa ajang tersebut akan digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta. Nantinya, para pemain tenar tersebut bakal  adu keahlian di atas lapangan Indoor. Tim akan dibagi menjadi dua kelompok dengan masing-masing tim berisi enam pemain.

"Empat pemain dunia nanti dibagi dua, empat pemain lainnya di masing-masing tim, adalah pemain Indonesia," terangnya.

Even ini sendiri digelar sebagai usaha untuk memuaskan pecinta sepak bola di tanah air agar bisa melihat bintang sepak bola besar dari dekat. Selain itu, para pemain Indonesia yang tergabung di tim ini diharapkan mampu menambah pengalaman bermain bintang besar sepak bola dunia dalam satu lapangan. (aam)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Widodo Berpeluang Tangani U-22


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler