Bintang Top India Ini Ingin Main Bareng Sekeluarga di Satu Film

Rabu, 28 Oktober 2015 – 08:40 WIB
Amitabh Bachchan Sekeluarga/ ibtimes.com

jpnn.com - AMITABH Bachchan telah sering beradu akting dengan sang istri Jaya Bachchan, sang putra Abhishek Bachchan dan sang menantu Aishwarya Rai secara individual, tetapi tidak pernah beradu akting bersama mereka bertiga dalam satu film yang sama.

Beberapa film yang pernah mempertemukan suami-istri dan ayah-anak, dalam film seperti Abhimaan, Zanjeer, Silsila, Kabhi Khushi Kabhi Gham, dan yang terbaru Ki and Ka, Paa, Sarkar, Kabhi Alvida Naa Kehna, Bunty Aur Babli, Mohabbatein, dan Khakee. 

BACA JUGA: Bapak Presiden...Simak Omongan Rossa soal Kabut Asap Ini

Namun, mega bintang ini menyatakan belum ada tawaran yang diajukan kepada mereka berempat untuk membintangi satu film secara bersama-sama.

"Saya akan senang jika diberi kesempatan bekerja dengan Jaya, Abhishek dan Aishwarya dalam sebuah film," kata Amitabachan, seperti dilansir laman Pinkvilla, Rabu (28/10).

BACA JUGA: Ashanty: Aku Cuma Manusia Biasa yang Punya Kekurangan

Meski ada, Amitabh akan melihat dulu bagaimana cerita film yang ditawarkan kepadanya. Jika menarik, maka dia dan keluarga siap untuk membintangi. 

"Sejauh ini belum ada cerita menarik yang ditawarkan kepada kami. Jika ada maka kami pasti akan mempertimbangkan," pungkasnya. (fny/jpnn)

BACA JUGA: Duh...Mesranya Al dan Nadira yang Berbaju Seksi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Aurel Operasi Plastik Gak ya? Ini Kata Dokter Tompi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler