Birkenstock Shinjuku, Sandal Kekinian yang Diklaim Tahan Air, Sebegini Harganya

Rabu, 05 Juni 2024 – 00:45 WIB
Birkenstock Shinjuku Dilapisi dengan serat mikro dan outsole yang dioptimalkan, sehingga bagian atas sandal lebih kokoh dan anti-air Foto: source for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Jenama alas kaki asal Jerman, Birkenstock kembali meluncurkan koleksi terbaru di Indonesia, yakni Shinjuku.

Birkenstock Shinjuku dirancang terinspirasi dari penggabungan teknologi dan alam, sehingga memberikan sensasi pengalaman berjalan terbaik yang alami dan natural.

BACA JUGA: Birkenstock Meluncurkan Sandal Terbaru, Desainnya Masa Kini, Cek Harganya

Selain itu, Shinjuku dikembangkan untuk mewujudkan komitmen Birkenstock terhadap produk yang fungsional melalui filosofi desain yang otentik.

Tampilan memukau yang didukung oleh kenyamanan memberikan dampak besar kepada penggunanya.

BACA JUGA: Walk Freely Senses, Sandal Anyar dari Havaianas yang Terinspirasi Keindahan Alam

"Sebagai sebuah inovasi terbaru dari Birkenstock, koleksi Shinjuku terinspirasi dari sebuah distrik di tengah Kota Tokyo, yang memberikan gambaran keseharian yang semarak dan penuh warna," tulis Brikenstock dalam siaran persnya, Selasa (4/6),

Shinjuku mengambarkan seperti sebuah kanvas, tempat imajinasi berkembang, dan menjadi tempat baru untuk setiap penemuan.

BACA JUGA: Weidenmann Ramaikan Localfest 2023, Ada Promo dan Bagi-bagi Sandal Gratis

Dilengkapi dengan desain yang multifungsi dan fitur yang inovatif, Birkenstock Shinjuku hadir agar pengguna dapat terus melangkah lebih jauh dan tetap nyaman.

Koleksi Shinjuku terbukti secara konsisten berevolusi dan berinterpretasi terhadap desain simbolis Birkenstock yang tetap mengutamakan kualitas serta durabilitas.

Shinjuku dilengkapi dengan desain anti-slip dan stabil saat dipakai berjalan dimanapun.

Sendal itu hadir dengan modernisasi classic footbed, yaitu kombinasi bahan natural dan outsole yang inovatif.

Desain yang terdapat pada Shinjuku menjadi inovasi dari produk Birkenstock sebagai alas kaki berbahan cork-latex yang berbentuk anatomis.

Dilapisi dengan serat mikro dan outsole yang dioptimalkan, serta bagian atas sandal yang kokoh dan anti-air, menjadikan sandal itu nyaman digunakan meskipun dalam keadaan basah.

Lekukan lentur di bagian depan kaki dan tumit memungkinkan pengguna bergerak dengan lebih mudah.

Sol yang inovatif membuat Shinjuku memiliki daya yang baik tahan terhadap benturan.

Sementara bantalan tumit nubuck yang dilapisi busa berkualitas tinggi mampu menyesuaikan bentuk kaki, dan menjadikan Shinjuku pilihan tepat untuk setiap orang yang ingin berbagi pengalaman hidup dan terus mengejar impian.

Fitur luar biasa lainnya adalah gesper (buckle) berbahan logam yang memiliki ketahanan terhadap karat, sehingga akan tetap terlihat bagus meskipun digunakan dalam berbagai kondisi cuaca.

Anyaman jahitan juga kuat dan rapi memberikan daya tahan yang lebih baik, sehingga cocok untuk berbagai aktivitas luar ruang, termasuk petualangan di alam bebas.

Birkenstock menegaskan komitmennya terhadap kualitas, keahlian, dan inovasi terbaru melalui koleksi Shinjuku.

Sepatu yang baik tidak hanya menarik, tetapi juga harus nyaman digunakan dan tahan lama.

Shinjuku bisa dibeli secara eksklusif melalui online store dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan coklat dengan harga mulai dari Rp 4.799.000. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gegara Ambil Sandal yang Hanyut di Sungai, Bocah 4 Tahun Tenggelam Terseret Arus


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler