BK Janji Tindaklanjuti Laporan Dahlan

Rabu, 07 November 2012 – 09:56 WIB
JAKARTA -- Badan Kehormatan DPR memastikan akan menerima laporan dari Menteri Badan Usaha Milik Negara Dahlan Iskan, Rabu (7/11). Rencananya, Dahlan akan menyampaikan sisa nama oknum anggota DPR yang diduga memeras BUMN ke BK.

Ketua BK DPR, M. Prakosa, menyatakan menyerahkan sepenuhnya kepada Dahlan apakah akan mengantar sendiri laporan tertulis itu.  "Kami serahkan bagaimana hal ini kepada pak Dahlan Iskan," kata  Prakosa, menjawab JPNN, Rabu (7/11).

Politisi PDI Perjuangan, itu mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan yang disampaikan oleh Dahlan Iskan. "BK pasti akan menindak lanjuti," tegas mantan Menteri Kehutanan itu.

BK DPR juga berikutnya akan memanggil pihak-pihak terkait. Pemanggilan itu direncanakan akan dilakukan badan yang mengurus masalah etik wakil rakyat itu pasca reses masa sidang ini. "Setelah reses," tegas Prakosa.

Seperti diketahui, Senin (5/11), Menteri BUMN Dahlan Iskan, memenuhi undangan BK dan menyerahkan dua nama oknum DPR dari tiga peristiwa dugaan pemerasan BUMN. Rencananya, hari ini Dahlan akan menyampaikan beberapa nama lagi kepada BK. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Transit di Jeddah, Jemaah Haji Tidur di Aula Hotel

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler