Black Panther Menuju Film Terlaris dalam Sejarah

Selasa, 27 Februari 2018 – 05:13 WIB
Poster Black Panther. Foto: Marvel

jpnn.com - Black Panther masih mendominasi box office dunia. Film superhero Marvel ini diperkirakan meraup USD 108 juta penjualan tiket di pekan kedua.

Menurut perkiraan, film arahan Ryan Coogler itu berpotensi meraih peringkat utama di antara film terlaris dalam sejarah.

BACA JUGA: Black Panther Lampau Ekspektasi Tergila

Sebab, hingga saat ini, Black Panther menjadi film keempat yang menghasilkan lebih dari USD 100 juta di akhir pekan kedua bersama dengan Star Wars: The Force Awakens (USD 149,2 juta), Jurassic World (USD 106,6 juta) dan The Avengers (USD 103,1 juta).

Dalam dua minggu, total Black Panther telah meraup USD 400 juta di dalam negeri dan USD 704 juta di seluruh dunia.

BACA JUGA: Wow! Black Panther Nombok di NBA All-Stars

Tidak hanya itu, Black Panther menjadi judul terlaris kelima tertinggi di dalam MCU dan akan segera melewati Captain America: Civil War (USD 408M) dan Iron Man 3 (USD 409 juta).

"Ini telah menjadi fenomena budaya, dan penonton film memberi harapan luar biasa," kata kepala distribusi film Disney Dave Hollis, seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (26/2).

BACA JUGA: Sepekan Tayang, Black Panther Raup Duit setara APBD Bekasi

Perolehan penonton Black Panther dipastikan bakal terus bertambah. Sebab, film tersebut masih beredar di bioskop seluruh dunia. (ded/JPC)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nakal tapi Lucu, Adik Black Panther Mencuri Perhatian


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler