Blibli Tiket PayLater by Indodana Permudah Pengguna Bertransaksi

Minggu, 30 Juli 2023 – 10:47 WIB
Blibli Tiket PayLater by Indodana Permudah Pengguna Bertransaksi. Foto: dok. Blibli

jpnn.com, JAKARTA - Metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, Blibli Tiket PayLater by Indodana memudahkan para traveler melakukan transaksi.

Layanan itu terintegrasi dan dapat digunakan di ekosistem Blibli Tiket yang didukung penyedia layanan teknologi finansial Indodana.

BACA JUGA: Semua Pasti Kebeli Pas Gajian, Blibli Pay Day Beri Penawaran Belanja Akhir Bulan

Chief Marketing Officer Blibli Edward Kilian Suwignyo mengatakan layanan ini menjadi solusi inovatif yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman belanja terbaik.

Dengan kemudahan yang ditawarkan, pelanggan lebih bebas berbelanja tanpa khawatir tentang solusi pembiayaan dalam ekosistem Blibli Tiket, baik itu di Blibli dan tiket.com.

BACA JUGA: Blibli Aktif Ajak Mitra dan Pelanggan untuk Terlibat Kurangi Polusi Plastik

"Harapannya dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan harian serta gaya hidup para pelanggan," ujar Edward, dalam keterangannya, Minggu (30/7).

Blibli Tiket PayLater by Indodana melengkapi sinergi antarplatform setelah sebelumnya meluncurkan Blibli Tiket Rewards, unified loyalty program.

BACA JUGA: Resmi Melantai di Bursa Efek Indonesia, Blibli Torehkan Sejarah Baru

Program itu memungkinkan pelanggan bisa mendapatkan dan menggunakan point rewards secara terintegrasi.

Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa menuturkan, ekosistem Blibli Tiket melengkapi hingga hampir 90 persen potensi konsumsi masyarakat, mulai dari kebutuhan pokok hingga gaya hidup seperti wisata dan belanja online. 

"Ini merupakan komitmen kami untuk makin memberikan kemudahan bagi customer memenuhi kebutuhan gaya hidupnya kapanpun dengan mudah," tutur Gaery.

Sementara, Direktur Indodana Jerry Anson menuturkan dengan proses pendaftaran yang cepat dan limit yang makin besar, pengguna bisa bertransaksi dengan nyaman.

"Kami yakin kolaborasi ini bisa makin mendorong ke depan sinergi antara ekosistem Blibli, Tiket.com, dan Indodana,” ujar Jerry.

Blibli Tiket PayLater by Indodana menghadirkan pengalaman baru dalam memenuhi berbagai kebutuhan, seperti smartphones, produk elektronik konsumen, groceries, fashion, olahraga, kecantikan, otomotif, hingga travel, dan events ticketing. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler