Blunder Andritany 'Kado' Ulang Tahun Sunarto

Senin, 19 Mei 2014 – 02:14 WIB
Sunarto buka baju usai mencetak gol ke gawang Persija dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/5). Foto: Wearemania

jpnn.com - MALANG -- Arema Cronus berhasil mendulang tiga poin kala menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (18/5).

Meski demikian, Arema harus berterimakasih kepada kiper Andritany karena melakukan blunder saat mencoba memetik bola di udara hasil tendangan Sunarto di menit 83.

BACA JUGA: Christian Hadinata Sebut Singapura tak Bisa Diremehkan

Gol yang dicetak Sunarto seperti sebuah 'kado' dari Andritany. Pasalnya, tepat Minggu (18/5) Sunarto merayakan ulang tahunnya yang ke-24.

"Sunarto mencetak gol yang spesial, hari ini adalah hari ulang tahunnya. Jadi hari ini adalah kebahagiaan dan hadiah untuknya," kata pelatih Arema Cronus, Suharno seperti dilansir Wearemania.

BACA JUGA: Sikat Nadal di Final, Djokovic Juara Roma Open

Suharno mengungkapkan bahwa bukan hanya Sunarto yang berperan dalam kemenangan Arema. Menurutnya, seluruh pemain berjuang tanpa lelah sehingga tiga poin berhasil diraih.

Dengan kemenangan ini, Arema kian kokoh di puncak klasemen ISL wilayah Barat dengan 30 poin atau unggul 10 poin atas Persib di posisi kedua. Sedangkan Persija terpaku di urutan ke-4 dengan 15 poin. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Rengkuh La Liga, Atletico Ingin Cetak Sejarah di Liga Champions

BACA ARTIKEL LAINNYA... Blunder Andritany Menangkan Arema Cronus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler