BNI Bidik Nasabah Mahasiswa

Sabtu, 08 Desember 2012 – 09:06 WIB
SURABAYA--PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah Surabaya terus menggencarkan penggalangan dana murah. Salah satunya dengan memperkuat nasabah mahasiswa.

CEO BNI Kantor Wilayah Surabaya Dasuki Amsir berkata, mahasiswa merupakan nasabah yang prospektif. Usianya masih muda dan dinamis. Untuk itu kami giatkan kerjasama dengan pihak kampus seperti Universitas Airlangga dan Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS).

"Kesempatan pasar yang digaet sangat besar, setiap tahun mahasiswa baru di universitas itu ribuan," terangnya saat ditemui di acara Penandatanganan Kerjasama Pemberian Beasiswa di gedung rektorat ITS. Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan Pembantu Rektor IV ITS Darminto dan disaksikan Rektor ITS Triyogi Yuwono, Jumat (17/12).

Selain menjalin kerjasama dibidang bisnis pihaknya juga menjalin program kerja smaa dibidang bantuan kerja sama dalam bentuk bantuan biaya pendidikan kepada siswa yang tidak memiliki kemampuan ekonomi lemah. Program itu merupakan bagian dari program Corporate Community Responsibility (CCR).

"Seperti acara yang baru dilangsungkan, kami menyerahkan biaya pendidikan Rp 500 juta khusus kepada 50 mahasiswa berprestasi dan dari keluarga kurang beruntung," ujanrnya. Ia menambahkan untuk mahasiswa Diploma Tiga (D3) maupun Strata Satu (S1). Beasiswa itu dalam bentuk pembiayaan untuk SPP selama 2 semester, tugas akhir dan biaya hidup mahasiswa. (uma)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Akan Bawa Bank DKI Melantai di Bursa

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler